Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!

Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!! - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel berita dalam negeri, Artikel info selebriti, Artikel perselingkuhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!
link : Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!

Baca juga


Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!


BeritaHangat5 - Egi John mengaku kecewa dengan Marshanda yang sudah menghianati cintanya. Egi John mempunyai anggapan, pemain sinetron Bidadari itu sudah menjalin hubungan gelap dengan laki laki lain di belakangnya.

Walaupun tidak menonton dengan cara serta-merta Marshanda selingkuh, tapi Egi John yakin bersama sumber yg sudah memberitahunya.

"Pas dia (Marshanda) lagi selingkuh, kecekrek (terfoto) lah oleh paparazi. Di situ aku kecewa banget. Kayak enggak miliki hati," papar Egi John waktu ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Sebelum hasilnya Marshanda didapati selingkuh oleh si sumber, Egi John lebih-lebih dulu telah menghapus tato miliknya. Itu seluruhnya ia laksanakan demi Marshanda yg dianggap dapat jadi pasangan hidupnya nanti.

Tapi rupanya, apa yg sudah ia jalankan malah disia-siakan oleh Marshanda. Wajar saja Egi John beranggapan janda Ben Kasyafani itu tidak mempunyai hati.

"Itu habis dari RS, habis dari hapus tato. Ia malah menjalin hubungan sama laki-laki lain sesudah aku habis melamar dirinya. Di situ gue kecewa. Aku minta break, dua hari seterusnya putus," kata Egi John.

Saat dihubungi Selasa (13/9/2016) Marshanda menampik tuduhan Egi John. Beliau beranggapan mantan kekasihnya itu tak terima diputuskan cinta olehnya. Ia serta tidak berencana bereaksi di social sarana membalas tuduhan sang kekasih. "Saya tak akan tanggapi," tuturnya.





Demikianlah Artikel Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!

Sekianlah artikel Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!! dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/egi-john-saya-kecewa-banget-karena.html

0 Response to "Egi John: Saya Kecewa Banget.. Karena Marshanda Ketahuan Selingkuh!!!"

Posting Komentar