Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi

Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi
link : Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi

Baca juga


Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi

Lombok Tengah, sasambonews.com. Warga Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah mengeluhkan keberadaan lampu penerang jalan milik Dinas ESDM Provinsi NTB. Pasalnya sejumlah lampu tidak menyala tepat waktu seperti lampu lainnya.

Amrillah warga Desa Jurang jaler mengatakan sekitar 7 hingga 8 tiang lampu penerang jalan tidak menyala tepat waktu seperti halnya lampu penerang jalan lainnya.  Biasanya lampu penerang jalan itu akan menyala pada jam 18.00 wita namun ada 8 tiang penerang jalan tidak menyaladi jam itu akan tetapi baru menyala pada jam 12 malam. "Apa dinas ESDM provinsi selalu pemilik proyek tidak mengecek ke lokasi mengenai kondisi lampu tersebut sehingga dibiarkan hingga saat ini tanpa diperbaiki" katanya.

Menurutnya, lampu yang tidak menyala tepat waktu itu berada di perbatasan Jurang jaler dengan Jontlak. Hingga saat ini belum ada tindakan apapun dilakukan oleh pihak Dinas ESDM. "jangan jangan sudah diserah terimakan dari rekanan ke pemerintah provinsi, apa tidak mengecek dahulu kondisinya baru diserah terimakan, kalau masih dalam pemeliharaan maka harus diperbaiki, apapun caranya" tegasnya. rl


Demikianlah Artikel Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi

Sekianlah artikel Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/warga-desa-jurang-jaler-keluhkan-lampu.html

0 Response to "Warga Desa Jurang Jaler Keluhkan Lampu Jalan ESDM Provinsi"

Posting Komentar