Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur

Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur
link : Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur

Baca juga


Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur

H.Amin
Lombok Tengah, sasambonews.com. Kantor Kepala Desa yang lama akan digusur. Menurut rencana kantor desa Montong Gamang akan dipindahkan ke eks kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) perempatan trafight light arah selatan tidak jauh dari kantor lama.

Kepala Desa Montong Gamang H.Amin Abdullah mengatakan pihaknya sudah bersurat ke Bupati agar menggunakan eks BPP sebagai lokasi kantor desa yang baru. "Kita sudah berkoordinasid engan pak Wabup, dan pak Wabup menyarankan agar bersurat ke Bupati untuk alih status" ungkap Kepala Desa yang ditemui di Kantor Bupati senin 14/11.

Menurut Kepala Desa, lokasi kantor desa yang lama tidak refresentatif lagi untuk dijadikan kantor sebab selain lokasinya yang sempit, Kantor desa itu juga berada di pinggir jalan negara lintas kabupaten  yang berpotensi kemacetan setiap ada kegiatan seremonial. "Kemarins aja menurut rencana pak Wapres akan berkunjung ke Kantor Desa namun mengingat jalan negara dan transportasi sangat ramai maka tidak memungkinkan untuk menghadirkan Wapres, sebab pasti akan macet, makanya tidak jadi, jadi pertimbangan itulah juga yang membuat kita ingin mencari lokasi yang lebih luas" jelasnya.


Demikianlah Artikel Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur

Sekianlah artikel Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kantor-desa-montong-gamang-akan-digusur.html

0 Response to "Kantor Desa Montong Gamang Akan Digusur"

Posting Komentar