Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda

Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda
link : Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda

Baca juga


Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda

Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda
Foto: ist
Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum meresmikan Gedung Kantor SMA Negeri 1 (SMANSA) Kalianda, Senin Pagi (14/11/16).

Dalam peresmian ini di hadiri pula Plt. Kepala Dinas Pendidikan Anas Ansori, Camat Kalianda Setiawan, dan Kasatker se-Lingkungan Kab. Lampung Selatan.

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan,M.Hum menyampaikan kepada Peserta didik SMAN 1 Kalianda kunci sukses dalam hidup adalah menyanyangi, menghormati, dan berbakti kepada orang tua "anak anak ku sekalian resep sukses ialah menyanyangi, menghormati, dan berbakti kepada orang tua, baik orang tua yang ada dirumah maupun orang tua yang ada di sekolah (Guru)"

"Dengan mendapatkan restu mereka (Orang Tua & Guru) dan diberangi dengan belajar yang giat serta beribadah yang rajin insya Allah sukses dunia akhirat" tambahnya

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum merupakan Alumni dan angakatan pertama SMAN 1 Kalianda

Setelah peresmian Gedung baru tersebut dilanjutkan dengan acara pemotong Nasa Tumpeng oleh Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum yang potongan tumpeng tersebut diberikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianda, Plt. Kadis Pendidikan, dan perwakilan dari Siswa. (Ars)


Demikianlah Artikel Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda

Sekianlah artikel Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/bupati-lamsel-resmikan-gedung-kantor.html

0 Response to "Bupati Lamsel Resmikan Gedung Kantor SMA N 1 Kalianda"

Posting Komentar