Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK

Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dalam negeri, Artikel berita Indonesia, Artikel peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK
link : Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK

Baca juga


Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK


Beritahangat5 - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Zulkifli Hasan merasa prihatin atas penangkapan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat tengah malam 17 September tempo hari.

"Saya hanya berkomentar Innalillahi," ucap Zulkifli waktu dimintai tanggapan oleh jurnalis usai berkunjung ke Kawasan Agro Wisata Boncah Raya, Boncah Nagari Barulak, Kab Tanah Datar, Sabtu 17 September 2016.

Zulkifli yang didampingi Ketua Fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Mulfachri Harahap mengaku dia belum meraih informasi secara lengkap. Oleh lantaran itu, dirinya bakal melaksanakan pendalaman terlebih dulu.

"Nanti aku cek kebenaran yang berlangsung," kata pria yang pula Ketua Umum PAN ini.

"Saya sedang konfirmasi apa yang sebetulnya berlangsung," tutup Zulkifli.

AGENT ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA!!




Demikianlah Artikel Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK

Sekianlah artikel Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/innalillahi-ketua-dpd-ditangkap-kpk.html

0 Response to "Innalillahi.. Ketua DPD Ditangkap KPK"

Posting Komentar