Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten

Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dalam negri, Artikel berita Indonesia, Artikel idul adha, Artikel jokowi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten
link : Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten

Baca juga


Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten


BeritaHangat5 - Presiden Joko Widodo atau Joko Widodo akan merayakan Idul Adha & sharing hewan kurban di Propinsi Banten terhadap Senin 12 September 2016.

Tetapi sebelum mengikuti salat Idul Adha, mantan Wali Kota Solo sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal mengikuti Tablig Besar kepada Pekan tengah malam 11 September 2016.

"Terus malamnya (11 September 2016), dia menghadiri Tablig Gede di Tempat Ibadah Al Bantani," kata Kepala Biro Humas & Protokol Propinsi Banten Deden Apriandi disaat dihubungi, Serang, Banten, Sabtu (10/9/2016).

"Besok (12 September 2016)nya dirinya menghadiri salat Idul Adha di KP3B, ngasih hewan kurban. Apabila waktunya mengizinkan bakal melihat pemotongan hewan kurban," sambung dirinya.

Kunjungan kerja Joko Widodo ini berlangsung terjadi sejak Pekan 11 September 2016, dengan mengahdiri sekian banyak Kab & kota Banten.

"Kedatangan pak Joko Widodo ke sini dalam rangka kunjungan kerja, seperti ke propinsi yang lain, kali ini di Banten. Ia direncanakan sewaktu dua hari mengahdiri dua Kab & satu kota. Kab Lebak, Kab Pandeglang, konsisten terakhir Kota Serang di hri pekan," ujar Deden.

Di tiga daerah itu, Joko Widodo dapat periksa layanan Pemerintah Propinsi Banten terhadap penduduk bawah.

"Di Lebak mengahdiri Puskesmas, ke layanan penduduk lah. Tetap Pandeglang serta sama, Serang pula demikian. Menjadi menentukan layanan pemerintah ke warga," tegas Deden.





Demikianlah Artikel Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten

Sekianlah artikel Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/jokowi-rayakan-idul-adha-dan-akan.html

0 Response to "Jokowi Rayakan Idul Adha dan Akan Membagi Hewan Kurban di Banten"

Posting Komentar