Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share

Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share
link : Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share

Baca juga


Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share



Salam Teman Dekat —Sabtu lantas, Tim IslamposAid turun segera ke wilayah banjir bandang Garut, Jawa Barat. Tim IslamposAid turun ke Kampung Sindangwargi dan sekitarannya, lokasi musibah yang posisinya pas ada di pinggir sungai Cimanuk yang tempo hari meluap.

Di sana, Tim IslamposAid menemukan satu Al Quran yang agak lain dari yang lain. Kover Quran itu dipenuhi lumpur, basah, tetapi keadaannya masihlah baik—utuh. Quran itu diketemukan pada pagar satu rumah yang berdiri persis di tepi kali cimanuk. Tempat tinggal itu berdiri kokoh, seolah-olah tidak tersentuh oleh ganasnya amukan air bah sungai Cimanuk.

Butuh di ketahui di lokasi itu tercatat 33 tempat tinggal tenggelam, 72 tempat tinggal rusak berat serta 111 rumah terendam, tetapi tempat tinggal itu—yang lalu di ketahui punya seseorang warga bernama Pak Irin/Ibu Imas—nampaknya jadi pengecualian. Jadi hanya satu rumah yang tidak tenggelam di tempat musibah itu.

Rumah Pak Irin terdapat persis di tepi kali Cimanuk, jarak dari basic tempat tinggal sampai ke sungai Cimanuk yaitu setinggi ± 5 mtr.. Sesaat, saat banjir bandang menyapu beberapa rumah di pinggir sungai Cimanuk, ketinggian air bah bahkan juga nyaris menyentuh atap tempat tinggal yang posisinya lebih tinggi daripada rumah itu.

“Air bah tempo hari tingginya nyaris menyamai tinggi atap tempat tinggal itu, ” kata Pak Somantri, seseorang warga setempat sembari menunjuk sisa banjir bandang yang membekas di dinding rumah itu.

Sayang, sang pemilik rumah tengah tidak ada di tempat. Ia untuk sesaat saat tinggal di kediaman saudaranya yang lebih aman, hingga Tim IslamposAid tidak bisa memintai info lebih lanjut tentang Al Quran serta rumahnya itu.

http://www.topnews23h.tk/2016/09/subbahanallah-jadi-misteri-sebuah-al.html


Demikianlah Artikel Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share

Sekianlah artikel Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/subbahanallah-jadi-misteri-sebuah-al.html

0 Response to "Subbahanallah Jadi Misteri Sebuah Al Quran dan Rumah yang Tak Hanyut Walaupun Telah Diterjang Banjir Bandang Garut,, bantu share"

Posting Komentar