Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari

Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari
link : Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari

Baca juga


Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari


Manis77
- Teknologi pembangunan rumah kini semakin maju. Bahkan baru-baru ini, mahasiswa jurusan arsitektur mampu membangun rumah dalam waktu yang sangat singkat, yaitu satu hari saja. Kok bisa?

Rumah yang diberi nama Kookon itu dirancang oleh Stephanie Jazmines, mahasiswa Aalto University School of Arts Design and Architecture Wood Program. Kookon merupakan rumah 3 lantai yang terbuat dari kayu dengan desain unik dan apik.

Kookon adalah rumah portable prefabrikasi yang artinya bagian-bagiannya yang dibangun secara offsite. Sehingga, rumah tersebut hanya perlu dirakit dalam waktu yang singkat dan cara yang efisien bagaikan trik sulap. 


Rumah seluas 380 kaki persegi itu juga dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, ruang kerja, dapur dan ruang penyimpanan.


Kookon juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan hemat listrik dengan jendela yang condong ke atas sehingga cahaya matahari dapat masuk ke dalam ruangan.


Prototipe pertama rumah Kookon diresmikan di Otaniemi, Finlandia baru-baru ini. Meski belum dijual di pasaran, rumah ini rencananya akan dibanderol dengan harga USD 15 ribu atau setara dengan Rp 194,5 juta per unit.


Demikianlah Artikel Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari

Sekianlah artikel Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/bak-sulap-rumah-unik-ini-dibangun-dalam.html

0 Response to "Bak Sulap, Rumah Unik Ini Dibangun Dalam Waktu Sehari"

Posting Komentar