Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!

Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!! - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LIFESTYLE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!
link : Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!

Baca juga


Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!



Seseorang gadis belia umur 18 th. atas nama Haswati
dengan sebutan lain Has, diketemukan tewas dalam keadaan bergantung seutas tali dalam kamarnya, lebih kurang jam 11 : 00 Wita, Rabu (1/6/2016) siang kemaren. Gadis malang yang tinggal di Desa Olang, Kabupaten Luwu ini, disangka menjumpai ajalnya dengan jalan pintas, gantung diri.

Korban yang barusan merampungkan pendidikannya di SMK Analisa Kimia Palopo ini, diketemukan pertama kalinya telah tak bernyawa oleh salah seseorang tetangganya.

Waktu peristiwa itu, korban berdua dengan adiknya yang masihlah duduk di bangku SLTP bernama Aziz. Kala itu, ibu korban tengah pergi ke pasar, sedang ayahnya pergi memancing ke laut.

Has yang sudah mendaftar sebagai calon mahasiswi STIKES Luwu Raya Palopo ini, disangka sebelum


gantung diri, masih tetap pernah menuliskan dua buah surat, yaitu semasing surat untuk kedua orangtua
serta pacarnya. Surat

itu diketemukan polisi waktu lakukan olah TKP di kamar korban, sebentar sesudah Korban diketemukan dalam keadaan tewas bergantung di kamarnya.


Dari dua surat yang ditulisnya, Has menitip pesan supaya kepergiannya, tak perlu disesali serta ditangisi, supaya dia dapat tenang di alam sana.
Juga, Has memohon beberapa orang yang disayanginya hingga tetaplah berbahagia, sesudah dianya sudah tidak ada.


Ibu Has, setibanya di rumah sesudah terima berita putrinya diketemukan tewas bergantung di kamarnya, histeris. Dia tidak mengira putrinya yang bercita-cita jadi perawat itu, nekad gantung diri.
“Padahal besok (Kamis), anakku bakal ke Palopo untuk pergi melunasi cost pendaftarannya masuk ke STIKES Luwu Raya, ” kata Ibu Has, terisak.


Demikianlah Artikel Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!

Sekianlah artikel Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!! dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/bikin-merinding-sebelum-gantung-diri.html

0 Response to "Bikin Merinding, Sebelum Gantung Diri' Gadis Cantik Ini Tulis Surat Kepada Ibu Dan Pacarnya..,Isinya Sungguh Mengejutkan !!!"

Posting Komentar