ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau]

ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau] - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau]
link : ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau]

Baca juga


ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau]



Seseorang yang diidentifikasi sebagai genk teroris Negara Islam di Irak serta Suriah (ISIS), yang sekian waktu paling akhir menamakan dirinya hanya untuk Negara Islam, didalam sosial media Twitter, menyampaikan bakal menghancurkan Kabah di kota suci Makkah, Arab Saudi, yang disebut website paling suci untuk umat Islam sejagat.

Abu Turab al-Mugaddasi, si yang mempunyai account Twitter dengan atribut ISIS di foto profilenya, berdasar pada yang dilaporkan katakan, ISIS tengah persiapan ke tempat Arar Arab Saudi melalui gurun Anbar menuju Mekah untuk


menghancurkan Kabah tempat suci umat Islam semua dunia.

“Jika Allah inginkan, kami bakal m3m8unuh mereka yang menyembah batu di Makkah serta menghancurkan Kabah. Beberapa orang yang pergi ke Makkah cuma untuk menyentuh Hajar Aswad, tidak sekedar untuk


Allah, ” tulis anggota ISIS itu di Twiter.

Pernyataan ISIS serang Makkah

ISIS dikabarkan mempunyai gagasan untuk menukar Kota Arar, Arab Saudi, yang sekian dekat dengan perbatasan Irak. Kota ini bisa ditempuh sekitaran lima belas jam dengan berkendara dari Makkah, tempat sistem melakukan beribadah haji dimana semuanya grup muslim diinginkan bisa menunaikannya sedikitnya sekali.



“Dengan pertolongan Allah serta pimpinan kami Syekh Abu Bakr al-Baghdadi, kami bakal serang Mekah serta mem8unuhi orang yang ziarah. Mereka cuma menyembah batu, jadi kami bakal menghancurkan Kabah, ”tulis Abu Turab al-Mugaddasi, di account twitternya.

Jika memang pernyataan itu dari seorang anggota ISIS, jadi ini yakni hal mengagetkan bahkan juga untuk mereka, mengingat ISIS sudah mengupayakan untuk tingkatkan perekrutan dari kelompok muslim di semua dunia dengan mengatakan pemulihan kekhalifahan Islam.

 
sumber ; http :// www. beritaokezonpost. com/2016/08/isis-mengatakan-akan-serang-kabah-dan. html


Demikianlah Artikel ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau]

Sekianlah artikel ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau] dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/isis-mengatakan-akan-serang-kabah-dan.html

0 Response to "ISIS Mengatakan Akan Serang Kabah dan Memb4ntai Peziarah [bantu share biar semua muslim tau]"

Posting Komentar