Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara

Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara
link : Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara

Baca juga


Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara



Israel harus membayar kompensasi sebesar 20 juta dollar atas serangan ke kapal Mavi Marmara Freedom Flotilla pada tahun 2010 yang berlayar di perairan internasional menuju Gaza dengan membawa bantuan kemanusiaan, demikian sumber diplomatik Turki mengkonfirmasi.

Ditulis Middle East On-line, pada 20 Agustus, parlemen Turki menyepakati kesepakatan di mana yang mengharuskan Tel Aviv membayar 20 juta dollar pada keluarga korban serangan sebagai sisi dari kesepakatan normalisasi pada Turki serta Israel.

Seperti dikabarkan, sembilan aktivis kemanusiaan terbunuh waktu diserang Israel diatas kapal Mavi Marmara. Satu orang yang lain meninggal sesudah luka yang diderita.

Setelah insiden serangan itu, Turki menyudutkan keinginan maaf resmi dari Israel, kompensasi untuk keluarga korban, serta buka blokade atas Gaza. Pada 2013, perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan menyesal atas insiden itu pada Perdana Menteri Turki waktu itu, Recep Tayyip Erdogan. Sebagai tambaham dari kompensasi, Israel menyetujui kehadiran kemanusiaan Turki di Jalur Gaza.

islamedia/abe


Demikianlah Artikel Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara

Sekianlah artikel Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/israel-bayar-uang-kompensasi-20-juta.html

0 Response to "Israel Bayar Uang Kompensasi 20 Juta Dollar Kepada Keluarga Korban Serangan Mavi Marmara"

Posting Komentar