Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang

Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang
link : Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang

Baca juga


Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang


Manis77 - Mengemudi sambil memainkan telpon adalah tindakan berbahaya. Miranda Rader, 19, mahasiswi Texas A&M University membuktikan hal ini. Ia menabrak mobil patroli polisi saat melakukan selfie telanjang menggunakan dengan telpon sambil mengemudi.

Menurut polisi, mobil yang dikendarai Miranda menabrak sebuah mobil patroli polisi saat mahasiswi itu mengirim foto bugil selfie untuk dikirim kepada pacarnya melalui aplikasi media sosial Snapchat.

Dalam laporan resmi kepolisian, Saat petugas polisi yang mobilnya ditabrak itu menghampiri mobil yang menabraknya, ia mendapati bra Miranda Rader terlepas dan sedang mencoba untuk mengenakan bajunya.

Dilansir dari BBC, Jumat (28/10/2016), Miranda Radler saat itu mengaku kepada petugas bahwa ia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke kediamannya di dalam kompleks kampus.


Demikianlah Artikel Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang

Sekianlah artikel Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/mahasiswi-tabrak-patroli-polisi-saat.html

0 Response to "Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang"

Posting Komentar