Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri

Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INPIRASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri
link : Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri

Baca juga


Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri


Manis77 - Foto-foto kesetiaan pasangan lansia membuat netizen iri hati. Foto yang diambil di daerah Daxing, Beijing, itu memperlihatkan seorang kakek menggendong istrinya saat menyeberangi jalan yang sibuk.

Dilansir dari Mynewshub.cc, meskipun badan tak lagi muda, sang kakek mampu menggendong istrinya yang tak kalah besar dengannya. Ia menyeberangkan istrinya yang kepayahan untuk jalan dan memastikan keselamatannya.


Netizen yang melihat foto itu, lantas mengirim komentar bernada iri. "Apabila saya tua nanti, saya berharap ada seseorang yang menyayangi saya hingga akhir hayat seperti itu."

"Cinta mereka tiada tandingan. Itu memerlukan waktu yang panjang untuk memupuknya," tulis netizen yang lain.

Sebelumnya, pasangan lansia dari negara Tirai Bambu juga menghebohkan dunia maya. Seorang kakek berusia 79 tahun membuatkan kursi roda untuk istrinya yang lumpuh. Kursi roda itu bahkan ia modifikasi agar bisa dinaiki berdua. 


Demikianlah Artikel Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri

Sekianlah artikel Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/seorang-kakek-gendong-istrinya.html

0 Response to "Seorang Kakek Gendong Istrinya Seberangi Jalan Bikin Netizen Iri"

Posting Komentar