Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia

Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia
link : Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia

Baca juga


Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia


Manis77 - Drone, teknologi seperti pesawat tetapi tak berawak ini kini semakin populer. Sebagian besar drone diciptakan untuk mengambil gambar dari ketinggian. Fungsi drone yang efektif, membuat drone ini menjadi incaran banyak orang.

Jika Anda juga berniat membeli drone, maka drone ini bisa menjadi salah satu referensi untuk berlatih. Skype Pico adalah drone terkecil di dunia. Ukurannya hanya 0,87 x 0,87 inci dan mempunyai berat hanya 7 gram saja.


Drone ini bahkan terlalu kecil untuk digenggam, namun sama seperti yang lain, alat ini canggih untuk melambung di langit. Skype Pico menggunakan sistem kontrol penerbangan 6- Axis yang memungkinkan Anda untuk mengontrolnya ke terbang ke atas, ke bawah, berbalik, dan masuk pada tempat yang kecil.


Drone RTF (Ready to Fly) menggunakan baterai 3,7 Volt 80 mAh yang bisa terbang selama 7 hingga 8 menit saja. Ya, bentuknya yang kecil membuatnya hanya bisa terbang tidak lama di udara.

Skype Pico yang dilengkapi dengan LED ini dibanderolnya dengan harga Rp 700 ribu-an.


Demikianlah Artikel Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia

Sekianlah artikel Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/skype-pico-diklaim-sebagai-drone.html

0 Response to "Skype Pico Diklaim Sebagai Drone Terkecil Di Dunia"

Posting Komentar