Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share

Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share
link : Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share

Baca juga


Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share



Di beberapa kota besar, iklan yang dipasang di tempat umum tak semata berbentuk baliho atau spanduk besar. Namun kota-kota maju seperti ibukota Jakarta serta Surabaya, telah memakai papak reklame berbentuk videotron. Cuma saja, apa yang ditayangkan videotron satu ini mungkin dapat buat geger warga.

Bayangkan saja, videotron yang disebut media untuk menayangkan video iklan ditempat umum malah memperlihatkan video p**no Jepang. Serta peristiwa menggemparkan ini berlangsung pada Jumat (30/9) siang ini yang kabarnya berlangsung di Jakarta Selatan.
Di sebagian kota besar, iklan yang dipasang ditempat umum tak semata dalam bentuk baliho atau spanduk besar. Tetapi kota-kota maju seperti ibukota Jakarta serta Surabaya, telah memakai papak reklame berbentuk videotron. Cuma saja, apa yang disiarkan videotron satu ini bisa saja dapat buat geger warga.


Berita mengagetkan!!! Nyaris 3 Th. Memendam Rasa Pada akhirnya Sule Paparkan Alasan Kenapa Dia Tak Muncul Lagi di OVJ, Nyatanya Penuturannya Begitu Mengejutkan!!

Pikirkan saja, videotron yang merupakan media untuk menayangkan video iklan ditempat umum malah memerlihatkan video po**o Jepang. Serta peristiwa menggemparkan ini berlangsung pada Jumat (30/9) siang ini yang beritanya berjalan di Jakarta Selatan.
Seperti ini banyak warga yang shock lihat videotron © Twitter @ilay_RH

Yaitu account Twitter @monstreza milik Faizal Reza yang awalannya mengunggah photo penampakan videotron yang menampilkan kutipan adegan film p**no Jepang. Diupload siang tadi, tulisan Faizal itu segera disikapi bermacam oleh netizens. Sebagian besar menanyakan tempat serta saat peristiwa memalukan itu.
Faizal juga menjawab dengan 'Emang beneran terjadi, barusan'. Lantas netizens lain yang memiliki account @SukmaGadai menimpalinya, 'Beneran dong. Ini berlangsung di videotron Walikota Jakarta Selatan'. Bahkan juga account lain seperti @cho_ro mengunggah lebih terang peristiwa waktu videotron di pinggir jalan ramai itu memang benar-benar menayangkan film porno Jepang dalam video berdurasi 17 detik.
Nyaris kebanyakan orang terperangah lihat videotron ini © Twitter @Ajiepakubumi


Dalam video itu anda bisa lihat bagaimana orang-orang di sekitaran videotron yang jalan atau naik sepeda motor segera lihat ke arah videotron. Tentu saja semuanya seperti anda, shock dan malu. Bagaimana dapat pengelola videotron 'kecolongan' serta menayangkan video po**o bukannya iklan?
Wajarnya, videotron yang ada di ruangan umum kebanyakan dikelola oleh pemerintah setempat atau pihak ketiga yang memang mengelola reklame. Bila memanglah demikian, berarti saat ini tinggal di cari siapakah operator yang tidak berniat tengah melihat video po**o waktu jam kerja serta lakukan kesalahan fatal itu.

http://www.merdekasiana.com/2016/10/vedeo-heboh-videotron-di-jakarta-putar.html


Demikianlah Artikel Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share

Sekianlah artikel Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/video-heboh-videotron-di-jakarta-putar.html

0 Response to "Video Heboh...!!!!! , Videotron di Jakarta Putar Video P**no Jepang,, bagaimana pendapat kalian,, silahkan lihat selengkapnya jangan lupa share"

Posting Komentar