WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT

WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT
link : WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT

Baca juga


WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT



Sekian waktu terakhir ramai mengedar di sekolah-sekolah basic type permen baru yang disangka bikin anak ketagihan bahkan kecanduan. Permen itu kerap disebut permen jari atau permen lipstik.

Bahkan juga tersiar berita permen ini bikin anak tidur lelap sampai 12 jam. Banyak yang cemas permen ini memiliki kandungan zat beresiko seperti narkotika. Pasalnya anak-anak yang mengkonsumsi permen ini mendadak ketagihan selesai mencicipinya.

Anak-anak yang sudah mengonsumsi permen itu tampak kurang bergairah, tetapi sesudah konsumsi permen itu anak-anak kembali terlihat riang.

Imam Khoiri, diantara guru di SD Al-Madina Purworejo mengungkap, kalau permen jari sudah mengedar di lingkungan sekolahnya. Banyak dari siswa yang mengeluh sesudah konsumsi permen yang disangka mengandung zat beresiko itu.
 " Anak-anak sesudah makan permen itu terasa mual, kepala nyut-nyutan serta gampang tidur lama dan bangunnya sulit, " tuturnya, Selasa (11/10/2016).
 " Sekurang-kurangnya ada 4 murid saya sesudah konsumsi permen itu mengeluh sakit, itu belum semuanya saya bertanya, " paparnya.
Dari info yang didapatnya, peredaran permen itu idak cuma ada di lingkungan sekolahnya, tetapi keberadaan permen itu sudah beredar ke sekolah-sekolah di lokasi lain.

 " Saya bisa info dari rekan-rekan udah banyak anak-anaknya yang pernah rasakan serta jadi korban permen itu, " tuturnya.
 " Sesungguhnya di sekolah kami telah berlaku tak ada anak yang beli jajan di sekolah, serta tak diperbolehkan membawa duit jajan, tetapi anak membawa dari tempat tinggal, " terangnya.
Dengan peristiwa itu Imam mengharapkan pada orang tua serta guru untuk mewaspadai serta mengawasi anak didiknya supaya jangan pernah konsumsi permen beresiko itu.

Dengan harga yang murah Rp 500-1. 000, - serta bentuk yang menarik permen itu sangat digemari oleh beberapa siswa. Sampai kini belum ada keterangan masalah itu dari dinas terkait.

Sumber : http :// www. share. men/2016/10/inilah-permen-jari-mengandung-narkoba-yang-beredar-di-sekolah-sekolah-disuplai-dari-cina. htm


Demikianlah Artikel WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT

Sekianlah artikel WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/waspadalah-untuk-para-orang-tua-kini.html

0 Response to " WASPADALAH UNTUK PARA ORANG TUA,, KINI TELAH BEREDAR PERMEN JARI YANG MENGANDUNG NARKOBA DAN MIRISNYA LAGI PENJUAL PERMEN INI BANYAK YANG MENJUALNYA DISEKOLAH SEKOLAH ANAK ANDA,, BANTU SHRE AGAR LEBIH BERMANFAAT"

Posting Komentar