allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan

allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan
link : allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan

Baca juga


allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan



Jalan keluar atas pembantaian golongan Muslim di Rohingya, Myanmar yaitu dengan lakukan jihad. Tanpa ada jihad, kehormatan golongan Muslimin selalu diinjak-injak rezim militer serta golongan Budha disana. Walau sebelumnya itu, usaha diplomasi tetaplah dilakukan dengan memohon pemerintah serta golongan Budha Myanmar hentikan aksi keji mereka.

" Bila dengan cara diplomasi pemerintah tidak perduli, jadi kami minta beberapa orang Rohingya untuk mempersiapkan anak-anak muda disana untuk buka (lokasi). Waktunya beberapa mujahidin dunia berdatangan, (lokasi) telah terbuka, " kata pengurus DPP Front Pembela Islam (FPI) Ustad Jakfar Shidiq dalam Majelis Taqarrub Ilallah serta Temu Pembaca Nada Islam ke-33 di Masjid Baiturahman, Jl Sahardjo, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2013).

Terkecuali Ustad Jakfar, ada dalam acara yang dipandu Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath itu Ketua Umum DPP Gerakan Reformis Islam (GARIS) H Chep Hernawan serta Sekjen Komite Advokasi Muslim Rohingya-Arakan (KAMRA) Ustad Bernard Abdul Jabbar.

Menurut Ustad Jakfar, sekarang ini sudah siap 1000 pemuda Islam untuk masuk ke Rohingya membela saudara-saudara mereka yang terbantai. Hal semacam ini dikerjakan agar golongan agama lain tak akan menindas umat Islam.

Untuk mempersenjatai komplit seribu orang itu, kata Ustad Jakfar, dibutuhkan dana sekurang-kurangnya Rp10 miliar. Dana itu bakal dikumpulkan dari umat Islam yang perduli pada nasib umat Islam Rohingya. " Saya meyakini hingga Ramadhan Rp10 mliyar itu bakal terkumpul, " tuturnya mantap.

Gagasan ini, lanjut Ustad Jakfar, di sampaikan oleh FPI dengan cara terang-terangan serta terbuka pada umat Islam. Sebab bila dilakukan tertutup malah bakal digunakan Densus 88 untuk menterorisasi umat. " Jangan pernah digunakan oleh Densus 88. Kita dipojokin lagi, " tuturnya.

Agar tak dikira tidak mematuhi hukum Indonesia, gagasannya semuanya perlengkapan jihad bakal dibeli diluar Indonesia. " Maksudnya suapaya mereka (Myanmar) gentar, bila kita benar-benar menekan. Sebab bila tidak ada AS, siapa sih Myanmar?, " ujarnya.

Sumber : Muslimina


Demikianlah Artikel allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan

Sekianlah artikel allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/allahuakbar-fpi-galang-dana-10-milyar.html

0 Response to "allahuakbar......!!! FPI Galang Dana 10 Milyar Untuk Beli Senjata Dan Kirim 1000 Mujahid ke Rohingya,, tolong bagikan"

Posting Komentar