Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi

Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel entertainment, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi
link : Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi

Baca juga


Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi

Anggita Sari (Foto: Popular)

Jakarta - Anggita Sari akhirnya ditetapkan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Proses pemindahan Anggita dari Mapolres Metro Jakarta Selatan ke RSKO sendiri berlangsung pada Senin (28/11/2016) siang tadi.

Saat proses pemindahan, Anggita didampingi oleh adik dari ibu beserta tim kuasa hukumnya, yang diwakili oleh Heru Sutanto.

"Tadi jam 14.00 sudah keputusan assesement diarahkan untuk rehabilitasi dan sudah diserahkan ke RSKO, didampingi oleh tante dan lawyernya pak Heru Sutanto," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Meski begitu, Vivick menegaskan bahwa proses hukum Anggita akan tetap berjalan. "Iya, sekarang sedang rehabilitasi di RSKO. Untuk proses hukumnya akan tetap berjalan," tandasnya.

Anggita Sari ditangkap oleh Unit Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 24 November 2016, di rumah kediamannya yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Dari hasil penangkapan, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 55 pil psikotropika berjenis Merlopam, Valdimex, Camlet, Alprazolam dan Xanax.


Demikianlah Artikel Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi

Sekianlah artikel Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/anggita-sari-dibawa-ke-rsko-jalani.html

0 Response to "Anggita Sari Dibawa Ke RSKO Jalani Rehabilitasi"

Posting Komentar