Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat

Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat
link : Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat

Baca juga


Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat

Kadiv Humams Polri, Irjen Boy Rafi Amar
Samarinda, infobreakingnews - Dampak kasus Ahok yang sarat dengan muatan politik juga menjadikan kelompok radikal teroris seperti J yang baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama melakukan aksi nekan melemparkan bom molotov di depan gereja Oikumene di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Lo Janan Ilir, Samarinda, Kaltim, pagi tadi menyebabkan lima orang jadi korban.
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Jakarta, Minggu (13/11), menyatakan pelempar bom molotov telah ditangkap warga dan diserahkan ke polisi. Pelaku yang berinisial J diduga merupakan anggota jaringan teror. 
Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 Wita. Jemaat yang selesai melaksanakan kegiatan ibadah keluar melalui pintu depan menuju ke parkiran. Tiba-tiba datang orang yang tidak dikenal melemparkan sesuatu yang diduga menggunakan jenis bom molotov.
Sekitar pukul 10.15 Wita, pelaku yang melempar bom jenis molotov melarikan diri ke arah depan dan melompat ke Sungai Mahakam Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha mengejar pelaku dan akhirnya pelaku ditangkap oleh warga dan diserahkan ke Polsek Samarinda Seberang.
Sampai dengan berita ini diturunkan, pihak terkait masih terus mengintrogasi J untuk mengungkap lebih dalam lagi kelompok teroris gila yang hanya doyan membuat kakacaun ditengah kedamaian ummat. *** Yohanes Suroso.


Demikianlah Artikel Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat

Sekianlah artikel Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/anggota-teroris-pelempar-bom-gereja.html

0 Response to "Anggota Teroris Pelempar Bom Gereja Samarinda Ditangkap Masyarakat"

Posting Komentar