Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia

Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tau Gak, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia
link : Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia

Baca juga


Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Hubungan intim sejatinya adalah urusan pribadi seseorang. Namun, negara memberikan rambu-rambu hukum untuk melindungi kepentingan warganya, misalnya terkait pemerkosaan, perzinaan dan perselingkuhan.

Meski demikian, beberapa negara ternyata memiliki aturan tidak biasa bagi warganya seputar urusan hubungan intim. Dikutip dari Mirror, Minggu (27/11/2016), berikut beberapa di antaranya.

Mengedip Pada Wanita

Di Ottumwa, Iowa, pria dilarang mengedipkan mata pada wanita yang tidak dikenalnya.

Berciuman dan Uangmu Akan Melayang

Para pengantin baru yang sedang berbulan madu sebaiknya mengurungkan niat untuk menyewa mobil di Eboli, Italia, tepatnya di bagian selatan Naples. Pasalnya, jika Anda berciuman di dalam mobil, maka siap-siap saja membayar denda sekira Rp7 juta.

Berhubungan Seks dengan Hewan

Hukum kuno di Iran memungkinkan pria untuk berhubungan seks dengan beberapa jenis hewan. Tetapi melarang berhubungan dengan hewan liar terutama singa betina.

Bercinta di Dalam Air Hangat

Pada 1985, pejabat di Swaziland, Afrika, melarang pasangan bercinta di dalam air. Denda, bahkan hukuman penjara, menanti pelanggar aturan ini.

Tangga Gereja

Dalam sebuah undang-undang lama, pasangan di Brimingham, Alabama, dapat didenda jika berhubungan seks di tangga gereja setelah matahari terbenam. Namun, aturan ini tidak menjelaskan hukum yang mengatur hubungan intim di siang hari.


Demikianlah Artikel Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia

Sekianlah artikel Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/aturan-tak-biasa-hubungan-intim-di.html

0 Response to "Aturan Tak Biasa Hubungan Intim di Penjuru Dunia"

Posting Komentar