Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma

Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel sepakbola, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma
link : Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma

Baca juga


Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma

Pasti.In, Verona: AC Milan memperpanjang rekor tak pernah kalah sejak Desember 2005 ketika meladeni Chievo. Terkini Rossoneri mempermalukan Chievo dengan skor 3 - 1 dalam lanjutan Liga Italia Serie - A giornata kedelapan, Senin 17 Oktober.

Bermain di stadion, Marc'Antonio Bentegodi Milan tanpa beberapa pemain pilar mereka. Termasuk Riccardo Montolivo yang sedang mengalami cedera selama enam bulan.

Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma
Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma (Video Source : metrotvnews.com)
Namun absennya Montolivo tak sepenuhnya mengurangi kekuatan Milan. Bahkan mereka sudah unggul 1 - 0 melalui gol yang dicetak Juraj Kucka jelang turun minum.

Beberapa detik usai kick off babak kedua berlangsung, Mbaye Niang menambah penderitaan publik tuan rumah, lewat golnya pada menit ke - 46. Gol ini sekaligus memperlebar keunggulan tim tamu menjadi 2 - 0.

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

Valter Birsa sempat membuat Chievo memperkecil ketertinggalan mereka, ketika mencetak gol pada menit 76 untuk tuan rumah menjadi 1 - 2.

Namun gol bunuh diri yang dicetak bek Chievo Dario Dainelli pada menit 90 menambah keabsahan Milan menjadi klub yang perkasa di laga ini. Skor 3 - 1 bertahan hingga usai.

Kemenangan ini membuat Milan merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara, dengan mengoleksi 16 poin. I Diavolo Rosso hanya kalah agresivitas gol dengan AS Roma, yang berada di posisi kedua.

Susunan Pemain
Chievo
: Sorrentino; Cacciatore, Gamberini, Dainelli, Gobbi; Izco, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Floro Flores

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Suso, Lapadula, Niang

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/italia/RkjQ2pEb-benamkan-chievo-ac-milan-tempel-as-roma


Demikianlah Artikel Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma

Sekianlah artikel Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/benamkan-chievo-ac-milan-tempel-as-roma.html

0 Response to "Benamkan Chievo, AC Milan Tempel AS Roma"

Posting Komentar