Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta

Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta
link : Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta

Baca juga


Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta



Berita Terpercaya – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, kembali melakukan pidato politik, atau lebih dikenal dengan meeting hall. Kali ini Agus-Sylvi melakukan pidato di Gelanggang Olahraga Remaja Jakarta Utara, pada Minggu, 13 November 2016. 

Dalam pidato politiknya, Agus Yudhoyono menyampaikan soal program mengatasi pengangguran, kemiskinan dan kesenjangan sosial. Program dimulai dengan pelatihan kerja dan kewirausahaan. Setelah itu, memberikan bantuan dana bergulir sebagai modal untuk memulai usaha.
 
"Banyak dari saudara kita yang masih menganggur. Mereka ingin segera mendapatkan pekerjaan. Mereka ingin mendapatkan bantuan modal untuk menjalankan usahanya," kata Agus Minggu sore
 
Agus mengakui untuk merealisasikan program tersebut dirinya sudah menghitung APBD Jakarta. Menurutnya, Jakarta memiliki kemampuan untuk memberikan dana bergulir kepada unit usaha dan koperasi di Jakarta.
"Kami berikan bantuan modal untuk satu unit usaha secara bergulir sebanyak 50 juta," lanjut Agus
Meeting hall ini merupakan langkah pasangan Agus dan Sylvi untuk bertemu simpatisan, relawan dan calon pemilih untuk bertatap muka dalam kemasan kampanye tematik secara terbuka.

Baca Juga: Berita Olahraga


Demikianlah Artikel Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta

Sekianlah artikel Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/berita-terpercaya-agus-yudhoyono-janji.html

0 Response to "Berita Terpercaya-Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta"

Posting Komentar