Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik

Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik
link : Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik

Baca juga


Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik


Manis77 - Pada usianya yang 88 tahun, Kimiko Nishimoto mungkin nenek-nenek paling antusias saat berswafoto di dunia. Ia mulai mengakhiri kariernya sebagai fotografer di usia 72 tahun. Sejak saat itu, ia lebih memilih menjadi objek fotografi.

Awal tahun ini saja misalnya, seorang kenalan melihat hobinya untuk berswafoto dengan tema yang unik merupakan hal yang menarik. Ia pun mengunggahnya ke media sosial dan ternyata banyak yang menyukai kejenakaan Kimiko tersebut.

Pada bulan Juli, ratu swafoto Jepang ini pun menerbitkan koleksi foto pertamanya berjudul 'Hitori ja Naka Yo' yang berarti Anda Tidak Sendirian. Kimiko bersyukur, bukunya itu disambut baik oleh masyarakat.

"Aku sangat senang orang-orang menyukai swafoto yang kuambil," tutur Kimiko seperti dilansir dari The Mainichi, Minggu (20/11/2016).


Kimiko sangat menikmati hobi barunya. Sampai-sampai dia mendirikan studio sendiri di rumah. Malahan, ia tak segan berteman dengan fotografer yang lebih muda untuk berbagi pengalaman.



Demikianlah Artikel Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik

Sekianlah artikel Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/berusia-lanjut-nenek-ini-suka-berfoto.html

0 Response to "Berusia Lanjut, Nenek Ini Suka Berfoto dengan Tema Unik"

Posting Komentar