Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City
link : Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

Baca juga


Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City



Sebelumnya loncat dari lantai 9 Tower Akasia Apartemen Kalibata City, jenis cantik Desi Wulandari (19) pernah menenggak obat penenang type Riklona serta anggur merah.

Dari hasil olah tempat peristiwa perkara (TKP), polisi temukan satu strip riklona yang sudah dikonsumsi.

Ke-2 rekannya yang tinggal dengan Desi di apartemen itu, yakni S (26) serta R (23), juga menyampaikan DW meminum anggur merah.

“Sebelum peristiwa dia beli anggur merah seplastik, dia minum di apartemen, ” kata Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Aswin.

S serta R, yang baru kenal satu bulan dengan Desi juga menyampaikan kalau gadis itu teratur menenggak Riklona. Sekitaran lima menit lalu, kata Salim, penghuni semakin banyak berdatangan ke lokasi peristiwa.

Pada akhirnya, teriakan minta tolong Desi berhenti.

Lantaran Desi tak berteriak lagi, penghuni juga berangsur meninggalkan halaman Tower Akasia. Cuma beberapa satpam yang masihlah berjaga-jaga di lokasi.

“Setelah dia berhenti teriak, kita pada akhirnya bubar. Lantaran kita fikir hanya ribut-ribut umum serta telah kelar masalahnya, ” papar Salim.

Jenis Majalah Dewasa
Andre satu diantara rekan Desi menyebutkan rekan wanitanya itu telah terjun ke dunia jenising nyaris dua th. paling akhir.

“Dulu awalannya beberapa cobalah turut casting lantaran di ajak rekannya, nyatanya dia di terima, ” kata Andre.

Disebutkan Andre, Desi umum tampak berpose di majalah pria dewasa. Bukan sekedar di Indonesia, Desi juga beberapa kali sudah lakukan pemotretan di negara-negara Asia serta Eropa.

“Mungkin orang berasumsi beberapa macam. Namun dia itu orangnya serius kerja. Kebetulan saja kerjaannya jadi jenis (majalah) dewasa, ” kata lelaki itu.

Kata mereka, Desi kerap sebagian geram bila tidak meminum Riklona.

S, perempuan yang disebut rekan Desi menyampaikan ia serta Desi tengah berkelahi saat malam peristiwa.

Sebelumnya jatuh, Desi memanglah pernah bakal loncat dari balkon namun sukses digagalkan S serta R yang membujuknya.

Satpam Apartemen Kalibata City lalu mengamankan S serta R di lobby. Desi di ketahui sendirian didalam unit itu sebelumnya dia diketemukan jatuh.

Desi Cemburu
Desi Wulandari, sang jenis majalah berumur 19 th. dinyatakan jatuh dari lantai 9 apartemennya tanpa ada didorong oleh orang lain.

Tetapi sebelumnya jatuh dari ketinggian, Desi ikut serta pertikaian dengan S, perkara kecemburuan masalah asmara.

Pemicunya kata Komisaris Polisi Aswin, Desi cemburu lantaran S kerap tampak mengobrol dengan perempuan-perempuan lain dibawah unit apartemen yang Desi huni. Desi memandangnya.

“Desi miliki pacar si S, namun si S bergaul dengan wanita-wanita lain, ya bercakap bersosialisasi lah. Namun Desi geram memandangnya, ” kata Aswin. Akan tetapi, Aswin menerangkan, kecemburuan ini bukanlah bermakna disimpulkan sebagai penyebabnya tentu momen di Rabu malam itu. Yang pasti, momen pertikaian itu pernah berlangsung. Desi juga miliki permasalahan lain.

“Macam-macam masalahnya, ” kata Aswin.

S yaitu seseorang perempuan berumur 23 th., dengan kata lain empat th. lebih tua daripada Desi. Dalam pertikaian, S pernah mendorong Desi sampai Desi jatuh ke kasur dalam unit apartemen itu.

“Korban berdiri, ambillah handphone, telephone ibunya. Ibunya terima, dia katakan dia didorong sama rekannya, ” kata Aswin.

Barulah sesudah momen pertikaian ini, berlangsung momen jatuhnya Desi dari ketinggian Lantai 9. Desi jatuh ke tritisan (kantilever) yang ada diatas permukaan tanah apartemen itu.

Kagetkan Penghuni Apartemen
Detik-detik mendekati tewasnya jenis cantik Desi Wulandari (19) yang jatuh dari lantai 9 Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016) malam, berjalan dramatis.

Sekitaran satu jam sebelumnya Desi diketemukan tewas, nyatanya penghuni telah digemparkan dengan teriakan minta tolong dari gadis malang itu.

Ada seorang yang berupaya mendorongnya dari pinggir jendela kamar apartemennya. Hal semacam itu di sampaikan Salim (28), satu diantara penghuni apartemen.

Salim menyampaikan, Rabu malam sekitaran jam 21. 30 WIB, dia serta beberapa penghuni yang lain tengah duduk enjoy di taman yang terdapat persis dibawah Tower Akasia.

Mendadak, mereka dikagetkan oleh nada teriakan seseorang perempuan dari satu diantara jendela di lantai sembilan. Cewek yang terakhir di ketahui bernama Desi itu memohon pertolongan.

“Cewek itu terdengar menangis sembari teriak ‘tolong… tolong…’ Terlihat seperti ada orang yang dorong dari belakang, namun tidak terang perempuan atau lelaki lantaran agak gelap, ” papar Salim.

Teriakan itu, kata Salim, menarik perhatian penghuni yang dalam waktu relatif cepat sudah berkerumun di halaman parkir yang terdapat persis dibawah kamar Desi serta bersebelahan dengan taman.

Beberapa satpam apartemen lalu meneriakkan kata ‘jangan… jangan…’ untuk menghindar Desi terjatuh dari jendela.


Demikianlah Artikel Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

Sekianlah artikel Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/cemburu-model-cantik-desi-tenggak.html

0 Response to "Cemburu, Model Cantik Desi Tenggak Anggur Merah dan Loncat Dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City"

Posting Komentar