Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali

Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali
link : Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali

Baca juga


Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali


Manis77 - Nama Krestle Lailene Deomampo mendadak viral di media sosial karena kecantikannya. Tapi bukan soal kecantikannya saja yang bikin Krestle jadi perbincangan di media sosial, tapi karena ia adalah seorang dokter sunat.
Dokter sunat berparas cantik itu diketahui berasal dari kota Davao, Filipina. Ia jadi populer sejak berhasil menyunat 28 remaja dalam acara amal di San Pedro National Highschool, Laguna, Filipina.

Sejak saat itu pula, banyak para tamu yang mengambil foto-foto Krestle kemudian mengunggahnya ke media sosial. Banyak netizen yang setuju kalau ia adalah dokter sunat paling cantik di dunia.
Krestle ahli dalam menyunat dengan metode dorsumsisi atau konvensional, yang berarti metode yang digunakannya bukan dengan menggunakan laser seperti pada umumnya.
Banyak netizen yang berkomentar kalau mereka rela disunat dua kali kalau dokter yang menyunatnya secantik dokter Krestle.


Demikianlah Artikel Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali

Sekianlah artikel Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/dokter-sunat-paling-cantik-sejagat-pria.html

0 Response to "Dokter Sunat paling Cantik Sejagat, Pria Rela "Disunat" 2 Kali"

Posting Komentar