Empat Temuan Objek Aneh di Mars

Empat Temuan Objek Aneh di Mars - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Empat Temuan Objek Aneh di Mars, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tekno, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Empat Temuan Objek Aneh di Mars
link : Empat Temuan Objek Aneh di Mars

Baca juga


Empat Temuan Objek Aneh di Mars

(Foto: NASA)

California - Mars masih menyimpan misteri bagi peneliti NASA. Planet Merah ini menjadi objek penelitian yang masih terus dilakukan oleh badan antariksa AS tersebut.

Tahukah Anda, beberapa kali pernah ditemukan objek aneh di planet tersebut. Berikut ini penampakan objek aneh yang hampir menyerupai objek yang dikenal oleh manusia.

Temuan Iguana

Pemilik situs informasi UFO menemukan sebuah foto penjelajahan Mars yang dirilis oleh NASA. Seseorang bernama Scott C Warin tersebut menemukan benda mirip iguana di permukaan Mars.

Benda yang berbentuk mirip iguana tersebut adalah salah satu bebatuan di Mars. Scott menduga itu adalah fosil dari iguana yang berada di permukaan Mars.

Pistol Alien

Gambar permukaan Mars yang ditangkap NASA menunjukkan objek yang menyerupai pistol dan disebut-sebut milik alien. Gambar tersebut sebenarnya telah ditangkap Opportunity Rover NASA pada 2014.



Penggemar fanatik Mars percaya bahwa senjata itu merupakan peninggalan peradaban alien yang telah punah karena serangan genosida.

Alien Humanoid

Foto yang ditangkap oleh kamera Mastcam milik Curiosity Rovers di Mars menunjukkan objek misterius. Di balik sebuah batu, wujud objek itu tampak menyerupai alien humanoid.



Periset UFO, Scott Waring, mengungkap bahwa sosok menyerupai manusia berada di pinggir batu. Ia memastikan bahwa sosok itu memiliki kepala, dada, pundak, lengan, serta kaki.

Fosil Dinosaurus di Mars

Seorang blogger mengklaim menemukan penampakan unik yang diambil dari pencitraan satelit NASA di Mars. Kabarnya, para blogger ini menemukan penampakan fosil dinosaurus di Mars.



Scott C Waring dikenal sebagai periset UFO yang mengunggah gambar yang dikatakan ditemukan dengan menjelajahi foto Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) yang diambil dalam luar angkasa di Mars oleh Curiosity Rover ke situs UFOsightingsdaily.com.


Demikianlah Artikel Empat Temuan Objek Aneh di Mars

Sekianlah artikel Empat Temuan Objek Aneh di Mars kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Empat Temuan Objek Aneh di Mars dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/empat-temuan-objek-aneh-di-mars.html

0 Response to "Empat Temuan Objek Aneh di Mars"

Posting Komentar