Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta

Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta
link : Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta

Baca juga


Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta

Ambon, Malukupost.com - Rapat evaluasi pembangunan pertanian tahun 2016 Dinas Pertanian Provinsi Maluku dihadiri 50 peserta yang terkait langsung dengan pembangunan pertanian, yakni para Kepala Dinas, Kepala Bidang dan Kasubag Perencanaan kabupaten/kota. Rapat terdiri dari dua kegiatan, masing-masing evaluasi pembangunan pertanian tahun 2016 dan lokakarya (28- 29 Nopember). Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pertanian Provinsi Maluku Diana Padang di Ambon, Senin (28/11).
Ambon, Malukupost.com - Rapat evaluasi pembangunan pertanian tahun 2016 Dinas Pertanian Provinsi Maluku dihadiri 50 peserta yang terkait langsung dengan pembangunan pertanian, yakni para Kepala Dinas, Kepala Bidang dan Kasubag Perencanaan kabupaten/kota.

Rapat terdiri dari dua kegiatan, masing-masing evaluasi pembangunan pertanian tahun 2016 dan lokakarya (28- 29 Nopember).

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pertanian Provinsi Maluku Diana Padang di Ambon, Senin (28/11).

Berdasarkan pantauan, evaluasi pemaparan materi dan diskusi menghadirkan narasumber dari Kementerian Pertanian, dalam hal ini Sekretariat Dirjen Pertanian, dan juga dari dari Fakultas pertanian Universitas Pattimura Ambon dan kepala SDPD terkait.

Mereka memberikan pencerahan dan informasi terkait rencana pembangunan pertanian ke depan.

Lokakarya dipandu para Kepala Bidang teknis dari Dinas Pertanian Provinsi Maluku, membicarakan secara lebih rinci dan terintegrasi tentang hasil evaluasi tahun 2016.

Diana Padang saat memberikan sambutan mengatakan, pelaksanaan rapat evaluasi dan lokakarya merupakan amanat UU Nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional serta peraturan Pemerintah nomor 8 tahun 2008 tentang tahapan, tata cara penyusunan, pengendalian dan evaluasi rencana pembangunan daerah.

"Adapun tujuan forum ini adalah melakukan evaluasi pembangunan pertanian tahun 2016 sekaligus pemantapan pelaksanaan tahun 2017," ujarnya.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, lanjutnya, pertemuan akan dilaksanakan selama dua hari dimana pada hari pertama akan diisi dengan pemaparan materi oleh Biro Perencanaan dan pihak Universitas Pattimura.

Sedangkan pada hari kedua dalam bentuk workshop menurut sub sektor untuk membahas lebih rinci evaluasi tahun 2016 dan juga beberapa hal menyangkut persiapan pelaksanaan tahun 2017. (MP-6)


Demikianlah Artikel Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta

Sekianlah artikel Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/evaluasi-pembangunan-pertanian-maluku.html

0 Response to "Evaluasi Pembangunan Pertanian Maluku Dihadiri 50 Peserta"

Posting Komentar