Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala

Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala
link : Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala

Baca juga


Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala


Pria yang diketahui Cong Yan (54) itu berjalan kaki setiap pagi. Dikatannya, semenjak metode meletakkan batu kepala itu dilakukan, berat badan yang semula 115 kg bisa susut dengan waktu relatif singkat.
"Pada awalnya, saya hanya ingin mencobanya karena saya pikir itu lebih sehat daripada menelan pil diet. Dan, itu berhasil," kata Cong, seperti dilansir asiaone.com.


Setelah mencoba metode tersebut, berat badannya perlahan berkurang hingga 30 kilogram di tahun pertama. Semula, Cong mulai meletakkan batu di kepala seberat 15 kg. Namun, perlahan dia menaikan bebannya hingga 40 kg.

Kunci sukses mengusir lemak yang dilakukan Cong ternyata bukan hanya menahan beban batu di kepala. Namun, dia juga kerap kali melakukan olah raga berjalan dan latihan tinju.

Meski terlihat ekstrem, metodenya ini ternyata juga bermanfaat pada kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dia mengatakan, setelah ini Cong berharap bisa masuk Guinness World Records untuk aksi uniknya tersebut.


Demikianlah Artikel Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala

Sekianlah artikel Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/ingin-kurus-pria-ini-taruh-baru-seberat.html

0 Response to "Ingin Kurus, Pria Ini Taruh Baru Seberat 40 Kg Di Kepala"

Posting Komentar