Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan

Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan
link : Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan

Baca juga


Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan

Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan
KONDISI TERAKHIR : Kondisi ruas jalan Banjarejo - Ngawen yang termakan longsoran Minggu (13/11/2016) (Foto : Hendra)
BLORA, panturaNews.info  -  Dimungkinkan karena hujan susulan, longsor  terus mengikis ruas jalan Blora -Ngawen, tepatnya di belakang Mapolsek Banjarejo. Dari pantauan, Minggu (13/11)   gerusan longsoran sudah mengikis separoh badan jalan.

''Ruas jalan di belakang Polsek Banjarejo yang terkikis longsoran terus bertambah, bahkan lebar jalan yang terkikis sudah mencapai separoh,''  ungkap Yanto, warga Banjarejo, Minggu (13/11).

Sebagaimana diberitakan,  hujan deras yang terjadi Rabu (10/11) sore hingga malam, menyebabkan ruas jalan Blora -Ngawen, tepatnya di belakang.  Mapolsek Banjarejo longsor. Dikhawatirkan jika tidak segera diantisipasi jalur  tersebut akan putus.

Longsornya tebing di sekitar jalan raya Banjarejo -Ngawen itu berada di seputaran jembatan Bajarejo ( belakang Mapolsek Banjarejo -Red), sudah sempat memakan bahu jalan. Akibatnya, jalur itu tidak bisa  untuk dilewati kendaraan roda empat untuk  dua arah.

''Masih bisa dilalui roda empat, hanya saja kalau untuk jalur dua arah tidak dapat, sehingga bagi kendaraan roda empat yang akan jalan harus bergantian,'' ungkap seorang  warga Banjarejo, Kamis (10/11).

Unuk mengantisipasi adanya pengendara yang terperosok, petugas Polsek Banjarejo memasang pita police line di  jalan yang tergerus longsoran itu.  Menurut Agus, pemasangan pita police line itu sangat bermanfaat, karena jika tidak dipasang tanda itu akan sangat mengkawatirkan bagi pengguna jalan yang lewat di jalur itu pada malam hari.

Sekedar diketahui,  bagi masyarakat Banjarejo  dan sekitarnya jika akan beergian ke Ngawen satu-satunya melewati jalan yang saat ini longsor. Demikain juga sebaliknya, sehingga jika sampaijalur itu putus, warga harus melingkar melalui Blora Kota yang jaraknya cukup jauh. ( Laporan :  Hendra)



Demikianlah Artikel Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan

Sekianlah artikel Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/longsor-di-banjarejo-kikis-separo-badan.html

0 Response to "Longsor di Banjarejo Kikis Separo Badan Jalan"

Posting Komentar