Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan

Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan
link : Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan

Baca juga


Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan


Manis77 - Bagaimana jadinya jika seekor beruang menjadi bagian dalam sebuah pernikahan? Ini mungkin merupakan upacara pernikahan paling unik sejagat.

Denis dan Nelya, pasangan pengantin asal Moskow, Rusia mengundang seekor beruang grizzly seberat 133 kilogram untuk bertindak sebagai pembawa cincin di pernikahan mereka.

Beruang tersebut bahkan mengenakan dasi kupu-kupu hitam untuk membuat perannya tampak sungguh-sungguh.

Keduanya memang sudah lama memimpikan hal ini. Saat mendapat kesempatan untuk menyewa beruang grizzly bernama Stepan, mereka pun tidak menyia-nyiakannya.
"Kami berdua tahu Stepan adalah beruang yang sangat baik. Tapi dia begitu besar dan tak bisa ditebak, sehingga kami sedikit takut. Meski begitu kami senang karena bisa membuat impian kami menjadi kenyataan," kata Denis, dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (1/11).
Denis menambahkan, "Ini adalah pengalaman fantastis. Sungguh tak percaya bisa memeluk beruang besar seperti Stepan. Hal ini tidak bisa dibandingkan dengan apapun. Kami akan mengingat hari ini selamanya." Beruang setinggi dua meter itu tampak begitu menikmati perannya. Dia juga difoto dengan kedua pengantin dalam berbagai pose. Momen ini diabadikan oleh Fotografer Rusia Olga Barantseva.


Stepan adalah beruang yang diadopsi oleh pasangan Rusia Svetlana dan Yuriy Panteleenko.

Dia ditemukan pada usia tiga bulan oleh pemburu di hutan saat kehilangan ibunya. Saat ini Stepan sudah berusia 23 tahun.
"Stepan suka sekali berpelukan dengan kami di sofa tiap malam sambil menonton televisi," kata Svetlana.
"Dia benar-benar ramah dan mencintai manusia. Meskipun mungkin ada yang berpikir dia agresif, tapi itu tidak sama sekali. Kami tidak pernah digigit oleh Stepan," sambungnya.

Beruang ini makan ikan, sayuran dan telur setiap harinya.


Demikianlah Artikel Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan

Sekianlah artikel Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/pasangan-unik-ini-jadikan-beruang.html

0 Response to "Pasangan unik ini jadikan beruang sebagai tamu pernikahan"

Posting Komentar