Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran

Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran
link : Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran

Baca juga


Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran


Manis77 - Tim bedah Rumah Sakit Tokyo Medical University di Shinjuku dikejutkan oleh kebakaran yang tiba-tiba menyebar di meja operasi.

Diduga kebakaran ini dipicu oleh kentut pasien yang tengah berada dalam penanganan.

Menurut koran lokal Asahi Shimbun, seperti dilansir dari situs Asiaone, Selasa (1/11), saat kebakaran terjadi, pasien sedang menjalani operasi sinar laser pada mulut rahim.

Laser ini diyakini terkena kentut si pasien sehingga menyebabkan api menyala.

Akibat kebakaran ini, sang pasien menderita luka bakar cukup serius dari pinggang hingga kaki.

Seorang ahli yang memeriksa kasus ini mengatakan, "Tidak ada benda mudah terbakar di ruang operasi. Selain itu, peralatan operasi juga berfungsi normal."
"Ketika pasien buang gas di ruang operasi, gas tersebut menyulut iradiasi laser, lalu api muncul sampai akhirnya mengenai kain penutup bedah dan terjadilah kebakaran," sambungnya. 


Demikianlah Artikel Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran

Sekianlah artikel Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/pasien-ini-kentut-saat-operasi-picu.html

0 Response to "Pasien ini kentut saat operasi, picu kebakaran"

Posting Komentar