Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman

Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INPIRASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman
link : Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman

Baca juga


Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman


Manis77 - Tidak butuh kostum untuk menjadi seorang pahlawan. Seorang pria dengan berani memanjat gedung tanpa pengaman bak Spiderman untuk menyelamatkan bocah yang hampir jatuh. 

Bocah berusia dua tahun itu terjatuh dari balkon rumahnya. Namun, dia tidak langsung jatuh. Lehernya terjebak di jendela keamanan yang membuat dia tersangkut. Sementara orang tua si bocah tidak berada di rumah pada saat itu.

Mendengar teriakan tolong dari orang-orang, Liang yang tinggal di gedung tetangga, melompat untuk bertindak. Ia memanjat dari jendela ke jendela tanpa memakai pengaman dan memikirkan keselamatannya sama sekali.

"Saya sampai di sana dan menemukan anak itu nyaris tidak bergerak. Kakinya gemetar. Saya memutuskan naik karena dia dalam bahaya," tutur Liang seperti dilansir dari Indiatimes, Rabu (02/11/2016).

Saat Liang memanjat, tukang kunci menyerbu rumah tersebut untuk membuka jendela dan membiarkan Liang serta anak itu masuk.


Demikianlah Artikel Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman

Sekianlah artikel Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/pemuda-panjat-gedung-selamatkan-bocah.html

0 Response to "Pemuda Panjat Gedung Selamatkan Bocah Tanpa Pengaman"

Posting Komentar