Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED

Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tekno, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED
link : Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED

Baca juga


Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED

(Foto: Digital Trends)

Seoul - Dua tim peneliti dari KAIST dan Kolon Glotech bersama-sama menciptakan teknologi OLED yang berfungsi pada substrat tekstil. Dengan begitu, layar akan jauh lebih fleksibel dibanding teknologi pesaing.

Diwartakan Digital Trends, Selasa (29/11/2016), layar fleksibel, dilipat, dan wearable telah dikembangkan dengan OLED sebelumnya. Karena OLED layar self-illuminating, mereka bisa dibentuk menjadi tipis, screen yang fleksibel berdasarkan pada papan plastik yang digunakan untuk memproduksi mereka.

Bahan ini merupakan faktor pembatas. OLED tidak dikenal karena daya tahan mereka dan mudah robek. Menempatkan display di atas fabric itu sulit. Fabric khusus terlalu kasar dan berkembang berdasarkan suhu. Dan, teknologi ini masih terlalu rapuh.

Untuk mengatasi masalah itu. solusi peneliti adalah menciptakan sesuatu yang baru. Mereka mengumpulkan fabric yang menyerupai panel kaca, namun tetap memiliki sifat fleksibel dari fabric.

KAIST dan Kolon Glotech memiliki harapan tinggi untuk masa depan display berbasis fabric. "Tekstil OLED yang lebih fleksibel dibanding plastik dan memiliki reliabilitas perangkat tinggi diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk pengembangan layar wearable," kata profesor KAIST, Choi Kyung-Chul.

Fabric OLED yang dikembangkan memiliki umur lebih dari 1.000 jam. Jika tetap diam, mereka bisa bertahan lebih dari 3.500 jam.


Demikianlah Artikel Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED

Sekianlah artikel Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/peneliti-korea-selatan-kembangkan-layar.html

0 Response to "Peneliti Korea Selatan Kembangkan Layar Fabric OLED"

Posting Komentar