Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta

Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Global, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta
link : Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta

Baca juga


Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta

Kotak untuk sumbangan buku bekas yang diletakan di salah satu Halte Transjakarta. PT Transportasi Jakarta mengajak warga masyarakat untuk menyumbangkan buku-buku bekas. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Guru yang jatuh pada Jumat (25/11/2016) pekan lalu.

Jakarta - PT Transportasi Jakarta mengajak warga menyumbangkan buku-buku bekas. Kegiatan itu dilakukan untuk memeringati Hari Guru pada Jumat (25/11/2016) pekan lalu. 

Pengumpulan buku-buku bekas yang diadakan PT Transjakarta dilakukan di sejumlah halte, seperti Halte Stasiun Kota, Harmoni, Karet, Blok M, Matraman, Pemuda Pramuka, Kampung Melayu, Stasiun Klender, Senen, SMK 57 dan Kuningan Timur. 

"Pelanggan bisa menyumbangkan buku bekas bertemakan apa saja. Mereka bisa datang ke halte-halte tersebut dan memasukkan bukunya ke kotak yang disediakan," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono, melalui keterangan tertulis, Senin (28/11/2016). 

Menurut Budi, buku-buku sumbangan warga nantinya akan disalurkan ke taman bacaan yang ada di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA). 

Budi berharap kegiatan pengumpulan buku dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya peran guru. 

"Karena jasa para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa ini tidak dapat diukur dengan apapun," ujar Budi.


Demikianlah Artikel Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta

Sekianlah artikel Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/peringati-hari-guru-warga-diajak.html

0 Response to "Peringati Hari Guru, Warga Diajak Sumbang Buku di Halte Transjakarta"

Posting Komentar