Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi

Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi
link : Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi

Baca juga


Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi



Kegaduhan rumah tangga seseorang anggota TNI AU, Praka WA betul-betul pecah. Jumat (14/10) tempo hari, Praka WA bikin laporan ke Polsek Makassar.

Dalam laporannya, WA menyampaikan kehidupan rumah tangganya tidak serasi lagi lantaran ada orang ketiga. Tidak berlama-lama, atas pengembangan laporan itu, aparat Polsek Makassar selanjutnya menggerebek satu rumah di Jalan Kerungkerung.

Seperti ditulis dari Berita Kota Makassar, rumah itu yaitu tempat tinggal mertua Praka WA. Akhirnya, seseorang pria berinisial AM yang juga seseorang anggota Polisi diamankan. Turut juga di check, istri Praka WA.

Tetapi sebentar sesudah diamankan, AM segera memperoleh hadiah bogem mentah oleh beberapa warga serta pelapor juga menghadiahkan dengan mencapai kepala AM seseorang oknum polisi sebagai terlapor dalam masalah ini, sebelumnya tiba di kantor polisi. AM juga jatuh tergeletak di jalan serta mohon maaf pada beberapa warga.

Kapolsek Makassar Kompol Saiful Alam malas berkomentar banyak masalah masalah ini. Tetapi dia tidak menghindar masalah ini memanglah ada.

" Ada peristiwa serta dikerjakan pengamanan pada terlapor yang disangka berselingkuh. Namun kami belum dapat menjelaskan motif peristiwa ini. Masih tetap dalam penyelidikan, ” singkat Saiful. (tribunkota. com)



Demikianlah Artikel Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi

Sekianlah artikel Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/polisi-selingkuh-dengan-istri-tni.html

0 Response to "Polisi Selingkuh dengan Istri TNI, Bonyok Sebelum Tiba di Kantor Polisi"

Posting Komentar