Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK

Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK
link : Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK

Baca juga


Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK

Tangerang, infobreakingnews. - Program pembangunan secara swaklola yang dipertanggung jawabkan kepada kepala sekolah dari dinas pendidikan Kabupaten Tangerang dirasa tidak maksimal dari pantauan tim investigasi infobreakingnews.com, 
Pekerjaan pembangunan pemagaran di SDN 2 CIBADAK kec. Cikupa Kab. Tangerang  dari dana APBD 2016 sebesar Rp. 270.000.000 (Dua ratus tujuh puluh juta rupiah) terlihat jelas tidak sesuai SPEK dan mengurangi volume di RAB seperti yang dipedomankan pemerintah sebagai juklak juknis pada kepala sekolah tersebut.

H.Halimi selaku kepala sekolah dirasa tidak memiliki tanggung jawab penuh selama pekerjaan pemagaran prpyek yang di glontorkan pemerintah dimana wartawan yang berkunjung telah menulis buku tamu disekolahnya hingga dua kali tidak juga menunjukkan sikap kooperaktifnya sebagai mitra media yang baik.

Dari investigasi dilapangan, pembangunan pemagaran tersebut tidak memakai tiang pondasi cakar ayam bahkan mirisnya bangunan pagar lama bagian depan sekolah tidak dibongkar hanya ditambal sulam dengan dua batu bata hebel seperti yang terlihat dalam foto diatas.

Herman ARB selaku pemerhati pembangunan proyek yang ada kab. Tangerang sekaligus jurnalis handal MEDIA KPK sangat menyayangkan akan ketidakpedulian dinas terkait dari hal tersebut,

"Kepala sekolah yang berusaha memperkaya dirinya sendiri dari proyek anggaran pemerintah jelas sekali sudah merugikan negara Republik Indonesia yang melanggar UU no.31 Tahun 1999  tentang Tindak Pidana Korupsi,"jelasnya.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang,Mamat Mathlubi, S.Pd.,M.pd saat di konfirmasi infobreakingnews.com,  melalui ponsel selulernya terkait dugaan korupsi didalam pengerjaan pemagaran SDN 2 Cibadak,Cikupa hanya dapat bisa mengarahkan wartawan online ini ke PPTK dan konsultan bangunan untuk mendapatkan komunikasi yang baik bila tidak bertemu dengan kepala sekolahnya. *** Johanda Sianturi.


Demikianlah Artikel Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK

Sekianlah artikel Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/proyek-pagar-sekolah-sdn-2-cibadak.html

0 Response to "Proyek Pagar Sekolah SDN 2 Cibadak Menyimpang dari SPEK"

Posting Komentar