Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov

Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov
link : Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov

Baca juga


Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov


Portal Berita Terbaik ~ Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memerintahkan pengusutan kasus pelemparan bom molotov di Gereja Oikumene Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11). Menurutnya, pelaku dan motifnya harus diusut tuntas.

Jokowi mengtakan hal itu

kepada wartawan di sela-sela pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (13/11). "Saya sudah perintahkan Kapolri untuk menangani. Lakukan sebuah penegakan hukum yang tegas dan usut secara tuntas pelakunya," ujarnya.

Ledakan di Gereja Oikumene Samarinda terjadi sekitar pukul 10.10 waktu Indonesia tengah (WITA) saat para jemaat baru saja menuntaskan peribadatan. Ledakan di gereja yang beralamat di Jalan Ciptomangunkusumo, Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur itu melukai empat anak yang semua masih berusia di bawah lima tahun.

Namun, pelaku pelemparan molotov berhasil ditangkap warga. Pelakunya bernama Joh alias Jo bin Muhammad Aceng Kurnia (32) yang pernah menjadi narapidana kasus bom buku 2011.




Demikianlah Artikel Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov

Sekianlah artikel Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/reaksi-presiden-jokowi-ketika-gereja-di.html

0 Response to "Reaksi Presiden Jokowi Ketika Gereja di Samarinda Dimolotov"

Posting Komentar