Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha

Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha
link : Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha

Baca juga


Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha

Valentino Rossi

Sepang - Tim Movistar Yamaha melakukan uji coba tertutup di Sirkuit Sepang, Malaysia. Valentino Rossi dan Maverick Vinales pun puas dengan hasil pengujian yang dilakukan.

Seperti diketahui, tim Yamaha Factory Racing jalani pengujian pada 23-24 November 2016. Pada kesempatan tersebut para pembalap satelit juga ikut terlibat yakni Johann Zarco dan Jonas Folger.

Dalam uji coba itu Rossi dan Vinales menggunakan  YZR-M1 2017 versi ‘hybrid’. Mereka  sama-sama memacu motor prototipe anyar yang telah menggunakan mesin dan dan sasis baru.

Kendati pada uji coba pascamusim di Valencia, The Doctor mengeluhkan masalah pada motornya. Lantas Yamaha melakukan pengembangan, yang hasilnya memuaskan kedua pembalapnya.

“Para pembalap memang tak mengeluarkan keterangan resmi.Tapi, kami mendapatkan informasi kalau Rossi dan Vinales puas dengan motor baru Yamaha. Selama dua hari mereka banyak melakukan tes program dengan hasil yang positif,” tulis GPOne, Minggu (27/11/2016).


Demikianlah Artikel Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha

Sekianlah artikel Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/rossi-dan-vinales-puas-jajal-mesin-dan.html

0 Response to "Rossi dan Vinales Puas Jajal Mesin dan Sasis Anyar Yamaha"

Posting Komentar