“Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”

“Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI” - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”
link : “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”

Baca juga


“Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”

 'Gerah' dituding sebagai pendiri Front Pembela Islam (FPI) serta dimaksud ikut serta dalam gagasan makar dalam Tindakan 411 serta Tindakan 212 mendatang, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zein pada akhirnya buka nada.



Pada mass media di kantor PB HMI, Jakarta, Senin, (28/11), Kivlan juga dengan tegas mengklarifikasi tudingan kalau dia bukanlah pendiri FPI.

" Saya bukanlah pendiri FPI, bukanlah anggota serta bukanlah pengurus FPI, " tegas Kivlan.

Lebih jauh Kivlan menerangkan, FPI didirikan pada tanggal 17 Agustus 1998. Serta, maksud pembentukan FPI yaitu untuk hadapi semuanya grup anti-Islam. Ia menyebutkan, FPI didirikan oleh bekas Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nugroho Djayusman.

Ia mengakui cuma ikut serta sebagai pemimpin pasukan Pengaman Orang-orang Swakarsa (Pam Swakarsa) pada tanggal 10 November 1998. Pam Swakarsa untuk mensupport sidang istimewa MPR.

" Jadi saya bukanlah pendiri FPI. FPI terbentuk tanggal 17 Agustus. FPI didirikan untuk menyikapi semuanya group yang anti-Islam seperti Forkot serta Fordem. Semuanya yang kekiri-kirian, " ungkap Kivlan.

Baca Juga: Yusril Dukung Ahok, Begini Reaksi Djarot

Tokoh pembebas sandera WNI dari Abu Sayyaf ini dapat menyatakan, langkahnya bergerak serta melakukan tindakan begitu tidak sama lewat cara FPI dalam berjuang. Pernyataan itu sekalian menyanggah gosip di medsos kalau ia membuat makar.

" Langkah bertindaknya (FPI) tidak sama juga dengan saya. Saya dari dahulu bergerak dari dalam, senyap, lantas sukses, " pungkas Kivlan.

Sumber: jitunews.com

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”

Sekianlah artikel “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI” dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/saya-bukan-pendiri-fpi-bukan-anggota.html

0 Response to "“Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”"

Posting Komentar