Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017

Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017 - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017
link : Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017

Baca juga


Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham “Lulung” Lunggana, SH atau lebih popular dengan julukan Haji Lulung adalah seseorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mulai sejak th. 2014. Terkecuali berkarir didunia politik, Haji Lulung juga adalah seseorang entrepreneur.

Haji Lulung dikenal juga sebagai lawan Ahok yang cukup berkelanjutan mulai sejak awal. Bahkan juga saat partai PPP, tempat dianya berhimpun dengan menyebutkan memberi suaranya untuk mensupport Ahok yang sekarang ini tengah di terpa masalah sudah menista Islam serta beberapa ulama pada pidato Ahok di kepulauan seribu, Lulung juga tetap masih pada keputusannya.

Dianya tak perduli dengan sikap partainya, yang bertentangan Lulung dengan juga masukan beberapa orang-orang di seluruh Indonesia yang tegas mengutuk Ahok serta menggagalkan Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta.



Ahok yang sampai sekarang ini masihlah diolah hukun berkaitan sangkaan sudah mengejek Al-Qur’an. Banyak pihak yang juga mensupport kemauan Lulung untuk menggagalkan Ahok dalam Pilgub DKi JAKARTA

“Mengimbau pada beberapa penegak hukum supaya selekasnya menangkap serta mengamankan Ahok, lantaran orang-orang telah gelisah serta memanglah kita tak jamin keamanannya, ” kata Haji Lulung di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jum’at (7/10/2016).

Haji Lulung juga menyebutkan kalau Dianya berani Memotong ke-2 kuping serta hidungnya bila Ahok menang dalam Pilgub serta kembali menjabat sebagai Gubernud jakarta.

Ahok yang saat ini elektalibitasnya tengah menurun berkaitan masalah yang tengah di hadapinya banyak pihak yang sekarang ini tengah merencanakan untuk mejatuhkan ahok.

Lulun saat ini begitu meyakini pada pernyataannya bakal memotong sisi kupung serta hidung nya, lihat saat ini ahok yang tengah di landa permasalahan besar bahkan juga semua indonesia tengahj hangat membicarakan masalahnya itu.

“Ahok tentu kalah! Bila Ahok menang saya berani potong kuping serta hidung saya, ” tegas Lulung.
Pernyataan nya itu menyebar luas di sosial media melalui rekaman video amatir.


Demikianlah Artikel Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017

Sekianlah artikel Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017 dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/sebarkan-haji-lulung-berjanji-akan.html

0 Response to "Sebarkan, Haji Lulung Berjanji Akan Potong 2 Kuping dan Hidungnya, Jika Ahok Menang Pilgub DKI 2017"

Posting Komentar