Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain

Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain
link : Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain

Baca juga


Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain

INDRAMAYU - Sebuah gerobak ontel baso cilok ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama, Indra Rospendi (15), warga Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Akibatnya, dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (KLL) di jalan raya Jangga - Terisi tersebut Indra kritis. Korban yang terlempar dari motornya kemudian ditabrak oleh kendaraan lain yang tidak diketahui identitsanya.

Menurut keterangan seorang saksi bernama Wasrudin (45), penduduk Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang  menuturkan, Peristiwa kecelakaan itu berawal saat Anang (16), asal Desa Bangbayang, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka menggunakan gerobak ontel baso cilok yang datang dari arah Jangga menuju Terisi.

"Namun saat melintasi jalan tersebut tiba-tiba dari arah yang sama tertabrak belakang samping kanan oleh motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi (nopol) E 5398 SY yang dikemudian oleh Indra Rospendi." Jelasnya.

Sementara, Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Eko Sulistyo melalui Kasubag Humas Ajun Komisaris Heriyadi didampingi Kapolsek Losarang Komisaris I Ketut Sumandhana. Menuturkan diduga karena kuatnya benturan membuat gerobak cilok bersama orang yang mengemudikannya terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Hal yang sama pun dialami oleh Indra Rospendi. Dia dengan motornya terlontar.

Namun apes bagi Indra, tubuhnya terpental ke tengah jalan raya. Dan saat bersamaan sebuah kendaraan melintas di tempat itu yang langsung menghantam tubuh Indra.

Akibatnya Indra mengalami sejumlah luka berat, bahkan mengalami koma. Beruntung nyawanya segera ditolong warga setempat yang datang ke lokasi. Dan beberapa lama sejumlah polisi datang pula ke tempat itu. dengan dibantu warga, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk mendapatkan penanganan medis.

" Korban kita bawa ke rumah sakit termasuk jajaran kami juga mengamankan gerobak dan motor. Peristiwanya masih kita dalami dengan meminta keterangan dari saksi. Untuk sementara atas kejadian itu kerugian sekitar  satu juta lebih, " terang Kapolres


Demikianlah Artikel Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain

Sekianlah artikel Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/tabrak-gerobak-cilok-dan-terpental.html

0 Response to "Tabrak Gerobak Cilok dan terpental, Indra Kritis Ditabrak Kendaraan Lain"

Posting Komentar