Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria
link : Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

Baca juga


Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria



Supriadi bingung sesudah mendengar cerita putrinya berinisial IN (16) warga Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Sabtu (10/9). Pasalnya siswi kelas dua SMK Negeri di Desa Paya Bagus telah tak akan haid dengan kata lain datang bln. serta nyatanya sehabis di check dinyatakan h4mil empat bln..

Supriyadi juga ajukan pertanyaan siapa yang udah mengh4milinya itu. Nyatanya IN mengaku sudah dit1duri 6 pria lajang serta 1 pria beristri. Pada akhirnya Supriadi membawa putrinya itu ke Polres Tebing Tinggi untuk bikin laporan pengaduan.

Di kantor polisi IN menuturkan, mulai sejak Januari sampai Juni 2016 ia ditidur1 beberapa pelaku di beberapa lokasi. Ia juga memaparkan siapa pria yang menidurinya yaitu, Agus (25) warga Pasar I, Desa Paya Mabar, Tebing Tinggi, Sergei. Setelah itu, Leo (26) warga Paya Lombang, Tebing Tinggi, Sergei, Rizal (31) warga Paya Lombang, Tebing Tinggi, Sergei, Nico (26) warga Dusun IV Desa Kuta Baru, Sergei.

Lalu Afan (24) warga Kampung Lalang, Jalan Yos Sudarso, Tebing Tinggi, Jaka (21) warga Desa Paya Bagus, Tebing Tinggi serta terakhir yaitu Heri (35) pria beristeri yang didapati warga Sei Pinang, Paya Lomban, Sergei.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala saat di konfirmasi membetulkan ada laporan seseorang siswi didampingi orang tuanya dic4buli oleh tujuh orang pria di lokasi berlainan.

“Benar. Laporannya tengah kita tindak lanjuti. Korban dibawah usia dic4buli oleh tujuh orang pria dengan cara bertukaran di saat serta tempat tidak sama, ” tutur AKP Sagala, Minggu (11/9).

Dia meneruskan, polisi lekas memanggil ketujuh pria itu serta lakukan penyelidikan. Tak tutup kemungkinan ketujuh pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 5 th. penjara.

Sumber : kriminalitas. com


Demikianlah Artikel Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria

Sekianlah artikel Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/tak-lagi-datang-bulan-ayah-kagetgadis.html

0 Response to "Tak Lagi Datang Bulan ! Ayah Kaget,Gadis Siswi SMK Cantik Cerita : Setengah Tahun Saya di Hoho-Hihi Oleh 7 Pria"

Posting Komentar