Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat

Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat
link : Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat

Baca juga


Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat


Manis77 - Bila polisi di Balikpapan membuat parodi lagu "PPAP", koleganya di Polsek Warung Pring, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, tak mau kalah. Melalui video yang diunggah Humas Polsek Warungpring, polisi ini menyanyikan lagu "Tahu Bulat" dengan gaya ala rapper.

Tak tanggung-tanggung, polisi bernama Teddy ini membuat video klip lagu yang menarik dan terlihat bernyanyi di studio rekaman.

Sejak video tersebut diunggah oleh akun Facebook Humas Polsek Warungpring, Minggu (30/10/2016), tayangan ini sudah diputar tayang 425 ribu kali. Video ini mendapat tanda suka lebih dari 7.300 kali, dibagikan 22.350 kali, dan dikomentari lebih dari 1.000 netizen.

Beragam riuh netizen yang mengomentari aksi polisi yang bertugas di Polsek Warungpring sebagai berikut:




Demikianlah Artikel Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat

Sekianlah artikel Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/viral-polisi-ganteng-nge-rap-lagu-tahu.html

0 Response to "Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat"

Posting Komentar