Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica

Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica
link : Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica

Baca juga


Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica

Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica 

http://sakuratoto2.com/home/register/65873687040

BERITAHANGAT5 - Suasana persidangan kasus kopi sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso mendadak gaduh ketika salah satu pengunjung yang merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, menunjuk-nunjuk ke arah majelis hakim.

Otto Hasibuan, pengacara Jessica, pun mempertanyakan aksi Roy Suryo tersebut. Pengunjung lain pun menjadi gaduh dan menyoraki persidangan.

"Kenapa itu pengunjung tunjuk-tunjuk hakim?" tanya Otto Hasibuan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

Pantauan di ruang sidang, beberapa saat setelah menunjuk hakim, Roy Suryo berdiri seraya tersenyum kepada hakim dan memberi hormat kepada hakim.

Momen tersebut terjadi sesaat setelah hakim memutuskan tidak perlu lagi analisis video rekaman CCTV dan melakukan komparasi sebagaimana  diharapkan Muhammad Nuh Al Azhar, ahli IT dari pihak jaksa.

M Nuh yang sebelumnya telah memberikan keterangan, datang memantau jalannya persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini. Sesaat setelah meninggalkan ruang sidang, Roy Suryo seolah memberikan dukungan moril dengan merangkul M Nuh keluar dari ruang sidang.


Saksi ahli toksikologi Universitas Indonesia, Budiawan, yakin sianida dapat menguap dengan cepat jika dicampur dengan kopi. Terlebih, jika menggunakan air hangat atau panas.

"Sangat cepat kalau pakai air hangat atau panas, akan langsung menguap. Begitu juga dengan air dingin, sama-sama akan menguap walau waktunya lebih lama," ujar Budiawan saat memaparkan keterangan di depan majelis sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Keterangan ini membuat hakim kebingungan bagaimana membuktikan reaksi ketika seseorang meminum kopi bercampur sianida, namun zat kimia itu telah menguap. Dengan nada becanda, hakim pun menanyakan kesediaan Budiawan untuk meminumnya.

"Iya, Andai bisa dibuktikan lalu menguap, apa saudara bersedia meminum?" ucap hakim. Sontak pertanyaan ini mengundang tawa semua peserta sidang.

Tanpa pikir panjang, ahli menolaknya. "Ya tidak, Yang Mulia. Tapi kandungan 7.400 itu, bisa menguap semua. Meski waktunya lama, mungkin lebih dari setengah jam," ujar Budiawan. ‎

Sumber: www.beritahangat5.com


Demikianlah Artikel Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica

Sekianlah artikel Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/mantan-menteri-tunjuk-tunjuk-hakim-pada.html

0 Response to "Mantan Menteri Tunjuk-Tunjuk Hakim pada Sidang Jessica "

Posting Komentar