Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar

Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar
link : Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar

Baca juga


Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar



Wakil Direktur Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto lewat Page Facebook pribadinya sabtu (24/9/2016), mengungkapkan kalau Tim Mualaf Center Masjid Darussalam berhasil membongkar seseorang wanita kristen berpura-pura jadi Muslimah serta berpura – pura masuk Islam (jadi Mualaf) di sebagian masjid. 

Nama aslinya Niken Taradina dengan nama baptis Theresia, berniat masuk Islam sedikitnya di 5 masjid mulai sejak Mei 2016 yang bertujuan supaya di kenal sebagai seseorang muslimah dengan beberapa nama Islam : Aisyah, Fatimah, Zaenab, dsbnya. Theresia mengaku sebagai jemaat gereja Advent Bandung, bertempat tinggal di Kranggan. 

Theresia mengakui aksi kejahatanya ini berniat dikerjakan hingga satu hari kelak bakal mengaku seolah – olah dia eks muslimah. 

Waktu dites oleh mualaf – mualaf tuna rungu Thabitha Lidia Sarahwati serta Alesha Fatimah dihadapan jamaah, nyata-nyatanya surat Al Fatihah tak dapat apalagi sholat. 

Theresia lalu diinterogasi oleh team mualaf akhwat : Desta Ginting, Nikita Lundy serta Desi. Theresia masih tetap menyimpan kalung salib dan dipakai di leher di balik jilbabnya. Ada juga surat-surat pernyataan masuk Islamnya. 

Sesudah terbongkar tindakan jahatnya, Theresia lalu menangis didepan Tim Mualaf Center serta mengakui menyesali semuanya tindakannya. 

Untuk memberikan dampak kapok, Theresia bikin surat pernyataan yang berisi mengaku kekeliruanya, tidak akan mengulangi perbuatanya serta jati diri dan fotonya bakal disebarluaskan hingga umum Indonesia tahu. 

Berikut ini bebrapa foto bukti kejahatan Theresia : 






islamedia/az


Demikianlah Artikel Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar

Sekianlah artikel Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/pura-pura-menjadi-mualaf-aksi-jahat.html

0 Response to "Pura-Pura Menjadi Mualaf, Aksi Jahat Wanita Kristen Ini Akhirnya Terbongkar"

Posting Komentar