Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah

Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah
link : Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah

Baca juga


Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah



Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) DKI Jakarta Ustadz Haikal Hassan menegaskan kalau Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan tidaklah penganut Syiah, Anies merupakan penganut Ahlu Sunnah Wal Jamaah.

Pernyataan Ustadz Haikal Hasan ini secara resmi dipublikasikan di situs resmi ANNAS DKI Jakarta dengan alamat url http :// annasdki. org.

“Semakin banyak yang bertanya jadi saya tegaskan, saya Haikal Hassan sebagai Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta menyebutkan Ayah Anies Baswedan bukan syiah, beliau Ahlussunnah Waljamaah, sesama anggota Al Irsyad Al Islamiyyah” tegas Ustadz Haikal seperti ditulis annasdki. org, ahad (26/9/2016).

Ustadz Haikal Hassan di kenal sebagai seseorang Da’i sebagai pemerhati perubahan grup Syiah, khususnya di Indonesia. Dengan cara teratur Ustadz Haikal sering kali lakukan kultweet berkenaan perubahan Syiah di Indonesia melalui account twitter pribadinya @haikal_hassan.

 islamedia/az



Demikianlah Artikel Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah

Sekianlah artikel Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/ketua-aliansi-nasional-anti-syiah-dki.html

0 Response to "Ketua “Aliansi Nasional Anti Syiah DKI Jakarta” Tegaskan Anies Baswedan Bukan Penganut Syiah"

Posting Komentar