Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!

Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!! - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!
link : Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!

Baca juga


Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!


umur seorang cuma diketahui oleh Tuhan, seperti yang dialami
oleh sepasang pengantin baru. Selesai melakukan ijab qobul, seorang wanita bernama Rani meninggal dunia. Berita ini diberitakan oleh akun facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) jam 17. 55 WIB.

 " Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul usai anda pergi buat selama-lamanya, semogaa amal ibadah ya di terima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis), " tulis Tania Handayani.

Menyertai postingannya itu, Tania mengunggah tiga photo. Yaitu foto jenazah, photo pernikahan serta foto jenzah yang sedang dibopong. Postingan Tania juga disikapi bebrapa rekan di facebooknya. siramanislam. com

 " Innalilahi, ih kasian ya teh, " catat account Nicke Aprianti.

 " Inalillahiwainalillahirojiun yawlloh kasian ngeliat nya juga, " catat account Lala Fatmawati.

Dari pembicaraan dalam komentar itu, Tania menyampaikan Rani wafat Sabtu pagi jam 10. 00 WIB. Tania menjelaskan, sehabis usai ijab qobul, Rani lalu langsung wafat.

Meninggalnya Rani Apriliani, warga Citapen ini bikin netizen ramai. Ciitapen yaitu satu desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat. Bnayak netizen yang ikut berduka serta bersimpati lihat peristiwa ini. Netizen menilai, momen ini demikian menyedihkan karena Rani mesti wafat dunia pas di hari bahagianya. siramanislam. com

Sebelumnya, Rani lewat akun Facebooknya sudah memberi berita bahagianya itu. Dengan mengunggah undangan pernikahannya. Pernikahan yang ia sebut kemauan sebaiknya di bln. Mei ini. Tetapi tidak diduga, hal lain berlangsung di hari sakralnya itu.

Pasalnya, Rani dinyatakan wafat dunia sesudah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya. Pernikahan itu di gelar pada Sabtu (14/5/2016).

Beritanya, Rani sudah menjalin kasih dengan Kais selama 5 th. paling akhir. Serta bakal mengakhiri jalinan itu dalam satu ikatan suci. Mengaku Sakit. Lewat account Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, di ketahui Rani terlebih dulu sedang sakit. Tetapi tidak bisa di ketahui, sakit apa yang terkena Rani. Walau demikian Rani berkemauan pulih. Hasratnya ia sampaikan lewat beberapa tulisan status. Beberapa postingan dari account Rani, mulai sejak bln. April ia sekian kali mengunggah status yang menyebutkan dirinya menginginkan segera pulih.

 " Berikanlah kesembuhan seperti semula : ') Janganlah sangat lama rasakan kesakitan ini.. " catat Rani pada 14 April 2016 lantas.

Bukan sekedar itu, Rani juga pernah mengharapkan ia betul-betul di beri kesehatan di hari bahagianya, yaitu di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga. Harapan itu ditulisnya dalam satu status yang ia catat pada awal bln. Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016.

Sementara itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang telah sah jadi suami Rani juga masihlah terasa tidak yakin dengan kepergian istrinya itu. Terlebih, hal semacam itu berlangsung di hari pertama pernikahannya.

Ia juga pernah mengunggah status yang menyatakan rasa tak percayanya bakal kehilangan istrinya itu lewat akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga.

Nury Alya, " Walau saya gak kenal kalian saya ikut berduka cita, mudah-mudahan alam di trima di segi allah, aminn. Sabar ya semuanya tentu ada hikmahnya. " siramanislam. com

Sayna Azzahra, " saya bukan siapa " anya hanya lhat d fb tp turut sedih.. mudah-mudahan allah memberikannya tempat yg indah yg lyak d sisinya, mudah-mudahan d ampuni dosa " nya, d terima amal islamnya.. amiin. "

Diketahui account Facebook bernama Shanty Sopianti Rosa juga ikut bersedih. Pasalnya rekan almarhum ini sedikit menyesal. Ia mengakui menyesal lantaran terlambat datang ke acara pernikahan Rani dan Kais. Akun bernama Shanty itu juga ikut mengungkap kesedihannya lewat akun media sosialnya. Ia juga demikian menyesal sebab itu hari terakhirnya melihat Rani.

 " Masa allh rani,, mfin santi, santi talat datang na, cobalah dri pgi santi datang k acara pernikahan rani, yg ter akhir x nya ngliat rani,, !! Rani mgga ibadah iman islam rani d trma sma allh,,,! Selamat jlan rekan santi yg baik,, santi gkn prnh nglupain rani,,, !!! rani yg tenang yh d alm sana,,,!! Kais yg sabar ya mgga kais iklas nrima cobaan dri allh,,,!!!!. "

https://kisahmuslim.com/


Demikianlah Artikel Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!

Sekianlah artikel Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!! dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/09/sungguh-menyedihkan-usai-melakukan-ijab.html

0 Response to "Sungguh Menyedihkan!! Usai Melakukan Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia... Alasannya Sangat Mencengangkan...!!!"

Posting Komentar