Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun

Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun
link : Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun

Baca juga


Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun


Manis77 - Seorang bayi yang lahir di Kota Xi'an, provinsi Shaanxi, China, pekan lalu dilaporkan secara teknis sebetulnya sudah berusia 12 tahun.

Soalnya, dia adalah embrio yang dibekukan untuk program bayi tabung. Bayi lelaki tak disebut namanya itu adalah embrio seorang perempuan 40 tahun yang mengidap kelainan ovarium, sehingga harus mengikuti program bayi tabung.

Pada 2003, sel telur sang perempuan itu dibuahi di luar rahim oleh sperma suaminya melalui upaya dokter.

Ketika sudah muncul satu embrio hidup, dokter kemudian membekukannya sampai pertengahan tahun lalu, ketika sang ibu yang bermarga Li menjalani metode IVF agar hamil.

China Daily melaporkan, Kamis (3/3), sang ibu akhirnya melahirkan anak lelaki keduanya itu, setelah dibekukan 12 tahun, karena pemerintah China telah melonggarkan aturan KB.

Kepala Program Bayi Tabung RS Tangdu, Wang Xiaohong, bersyukur embrio pasangan itu berhasil bertahan lebih dari satu dekade untuk kemudian dilahirkan.
"Biasanya tingkat kesuksesan program kami sebesar 40 persen," ujarnya.

Bayi tabung yang pertama kali lahir di dunia adalah Louise Brown, asal Inggris, pada 1978 lalu. Sejak itu, lima juta bayi lahir berkat teknologi ini. Di China, bayi tabung pertama yang sukses terjadi pada 1988.


Demikianlah Artikel Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun

Sekianlah artikel Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/bayi-baru-lahir-sudah-berusia-12-tahun.html

0 Response to "Bayi Baru Lahir, Sudah Berusia 12 Tahun"

Posting Komentar