Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game

Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game
link : Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game

Baca juga


Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game


Manis77 - Bermain game memang mengasyikkan hingga seringkali membuat lupa pada berbagai hal.

Namun, seorang pria berhasil membuat mainan yang dibenci kekasihnya menjadi sebuah lamaran pernikahan dan membuatnya tersenyum.

Melissa Swift awalnya sangat membenci permainan Angry Birds. Sebab sang kekasih, Ben Levi, tak mau berhenti memainkan permainan melempar burung dengan ketapel tersebut.

Angry Birds akan selalu ada di manapun Levi berada, dari mulai ruang keluarga saat menonton televisi hingga di bawah meja saat makan bersama.

Bahkan, Levi masih memainkan Angry Birds saat di atas ranjang bersama Swift.

Terlebih lagi saat mereka sedang makan siang di sebuah restoran untuk merayakan sebuah momen berharga, Levi malah mengeluarkan tablet dan meminta Swift untuk memainkan Angry Bird Friends.

Levi bahkan memaksanya untuk memainkan permainan yang dibencinya tersebut.

Swift pun menuruti keinginan kek asihnya berdasarkan paksaan. Sekilas, permainan itu tampak normal. Namun setelah mencapai level 3, tulisan "MARRY ME MEL" muncul dari permainan tersebut.

Sontak saja Swift yang merupakan psikolog berusia 24 tahun itu pun kaget dan tak bisa berkata-kata.

Swift hanya menjawab lamaran lewat game tersebut dengan kalimat 'yes' dan kebahagiaan seakan tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Ide unik ini memang sudah dimimpikan oleh Levi. Pria berusia 30 tahun itu sebelumnya telah menghubungi Rovio sebagai pembuat Angry Birds dan menceritakan keinginannya tersebut.

Tak disangka, pada Januari lalu Rovio memberikan kabar yang menggembirakan baginya.
"Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan benar-benar mengejutkannya," kata Levi yang merupakan pendiri perusahaan perangkat lunak untuk manajemen properti.

Swift yang semula membenci Angry Birds pun kini telah berbalik menyukainya. Pasangan yang sudah bersama selama 9 tahun itu berencana akan menikah tahun depan.


Demikianlah Artikel Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game

Sekianlah artikel Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/kecanduan-angry-birds-pria-ini-melamar.html

0 Response to "Kecanduan Angry Birds, Pria Ini Melamar Kekasihnya Pakai Game"

Posting Komentar