Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi

Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INPIRASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi
link : Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi

Baca juga


Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi


Manis77 - Ibu satu anak bernama Stephanie Summer resmi menyandang status janda selama dua tahun belakangan.

Pasalnya, suami yang sangat ia cintai wafat karena kecelakaan pesawat pada 2014 lalu.

Tak dapat dipungkiri, ibu satu anak ini pun memendam kerinduan kepada mendiang suaminya. Ia juga ingin membuat sebuah foto keluarga secara lengkap bersama suami dan anaknya.

Sementara itu, untuk mewujudkan keinginannya itu, Stephanie tidak kehilangan akal.

Wanita asal Texas ini meminta tolong sahabatnya untuk memotret dirinya bersama sang anak.

Kemudian, foto tersebut akan diedit dan ditambahkan dengan foto lawas suaminya.

Laura Gordillo, fotografer yang juga sahabat Stephanie pun menyetujui rencana ini. Mereka berdua sepakat untuk mengerjakan proyek ini.
"Aku membutuhkan waktu yang lama untuk mengedit foto ini," terang fotografer yang tinggal di Arizona ini. "Aku juga sangat sering menangis saat mengerjakannya."
Hasil yang didapat dari proses ini pun ternyata tidak main-main. Foto tersebut terlihat sangat nyata. Ketiganya (Stephanie, suami dan anaknya) terlihat bahagia mempertontonkan senyum mereka masing-masing.

Diketahui, anak Stephanie saat ini sudah bersekolah. Setiap pagi, saat hendak pergi ke sekolah, anak itu memandang ke foto tersebut dan mengucapkan selamat tinggal pada foto mendiang ayahnya.


Demikianlah Artikel Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi

Sekianlah artikel Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/demi-foto-keluarga-yang-lengkap-pria.html

0 Response to "Demi Foto Keluarga Yang Lengkap, Pria Ini 'Dihidupkan Lagi"

Posting Komentar